Berfoto paling Aneh, Bersama Mayat

Penemuan Daguerreotype yang pada tahun 1839 membuat potret lebih umum, karena banyak dari mereka yang tidak mampu membayar komisi potret untuk duduk pada sesi fotografi. Metode ini lebih murah dan lebih cepat juga menyediakan kelas menengah dengan sarana untuk mengenang orang-orang tercinta yang meninggal.

Foto-foto ini disajikan sebagai pengingat kematian selain sebagai kenang-kenangan untuk mengingat almarhum. Hal ini terutama biasa dengan bayi dan anak-anak muda, karen tingkat kematian anak-anak zaman Victoria yang sangat tinggi.

Post-mortem awal biasanya foto close-up wajah atau seluruh tubuh dan jarang yang termasuk peti mati. Subjek biasanya digambarkan sehingga tampak dalam tidur nyenyak, atau diatur untuk tampil lebih hidup. Anak-anak sering ditampilkan dalam beristirahat di sofa atau di tempat tidur, kadang-kadang berpose dengan mainan favorit atau mainan lainnya atau dengan anggota keluarga, paling sering ibu. Orang dewasa lebih sering berpose di kursi atau bahkan bersiap-siap pada frame yang didesain khusus sebelum ajal.

Agar lebih hidup mata mayat dibuka dan ditambahkan efek pupil setelah dicetak kemudian ditambahkan rona merah di pipi.

Kemudian contoh-contoh menunjukkan usaha yang lebih sedikit pada penampilan manusia hidup, dan sering menampilkan subjek dalam peti mati. Beberapa contoh sangat terlambat menunjukkan almarhum dalam peti mati dengan kelompok besar peserta pemakaman, ini jenis foto yang sangat populer di Eropa dan kurang umum di Amerika Serikat.

Comments

Popular posts from this blog

18+:Foto Otopsi Korban Pembunuhan dan Perkosaan

Hutan Hoia Baciu, Salah Satu Hutan Paling Mengerikan di Dunia