Wow Foto Berani Artis Aline Tak bertengtop!!



Caroline Ingrid Adita lebih dikenal dengan Aline Tumbuan nama lahir di Jakarta, 17 Juli 1980. Aline dikenal sebagai model, host beberapa acara TV, seperti Hot Spot dan Sexy Food Lover, penyiar Radio Cosmopolitan, dan perawat rubrik Tanyakan Aline FHM menguji dgn cara tanya jawab majalah pria.
Perempuan yang suka mengkoleksi lingerie indah menikah dengan Aditya Tumbuan, putra pasangan selebriti Rima Melati dan Frans Tumbuan pada 2003.
Aline dan Ayik (panggilan Aditya) bertemu di pakaian perjalanan Aline di Belanda bersama Rima Melati dan Ramli. Pada saat yang sama, memperkenalkan Rima Aline Tumbuan pada Anaknya Aditya, yang tinggal di Belanda.

Sexy Aline Tumbuan pose topless, dia menutupi payudaranya dengan tangan. Saya tidak tahu persis siapa yang mengambil foto-foto ini. Seperti Davina Veronica Hariadi, Sandra Dewi dan Cynthiara Alona dia benar-benar punya kemampuan yang cukup dalam tubuh dia tahu bagaimana harus bersikap di depan kamera. Saya tidak punya alasan untuk posting di sini karena aku tahu kau tidak akan pernah bisu mata Anda ketika Aline seksi di depan Anda. By the way, itu nyata tidak palsu.



















Wow Foto Berani Artis Aline Tak bertengtop!!

Comments

Popular posts from this blog

18+:Foto Otopsi Korban Pembunuhan dan Perkosaan

Hutan Hoia Baciu, Salah Satu Hutan Paling Mengerikan di Dunia