Bukti Alien Ada ataukah Manusia Aneh ?


Setelah sempat menjadi perdebatan panjang, akhirnya kerangka mini yang awalnya diperkirakan alien tersebut ternyata adalah manusia.

Di tahun 2003 silam ditemukan sebuah kerangka mini dengan bentuk yang tak lazim di Gurun Acatama, Chile. Sesaat setelah ditemukan, kerangka mini tersebut menjadi perdebatan baik di kalangan peneliti maupun orang awam.

Banyak yang menganggapnya adalah kerangka alien yang pernah turun ke bumi dan akhirnya mati dan tidak sedikit yang menyebutnya sebagai jabang bayi yang gagal lahir di masa lampau.



Namun, setelah dilakukan penelitian lebih mendalam, seperti dikutip dari IB Times (01/05), akhirnya terkuak bahwa kerangka tersebut adalah kerangka manusia asli.

Kerangka yang diberi nama Ata ini adalah fetus atau bentukan awal manusia ketika masih di dalam rahim. Sang ibu telah mengaborsinya dan membiarkannya mengering di gurun tersebut.

Para peneliti dari Standford University telah melakukan uji DNA dan berhasil ungkapkan bahwa kerangka itu memang benar manusia. Tentang jumlah rusuk dan bentuk kepalanya yang aneh tersebut, para peneliti menjelaskan bahwa ada kelainan yang dimiliki oleh 'sang jabang bayi' sehingga dia berbentuk seperti itu.





Kecil sekali bentuknya


Yang jadi pertanyaan Aa Gossiper, kalaupun ini jabang bayi yang lahir dengan bentuk demikian. Mengapa bentuknya begitu mini dan bentuk kepala tengkoraknya sungguh aneh.

Comments

Popular posts from this blog

18+:Foto Otopsi Korban Pembunuhan dan Perkosaan

Hutan Hoia Baciu, Salah Satu Hutan Paling Mengerikan di Dunia