Heboh Beredar! Foto Ciuman Personel JKT48



Jakarta : Walaupun memiliki predikat sebagai member sebuah idol group, para personel JKT48 juga masih merasa sebagai gadis biasa saat berada di belakang panggung. Terutama dalam kesehariannya menjalani aktivitas pribadi maupun hal-hal umum di luar jabatan mereka sebagai entertainer.

Hal tersebut juga berlaku di saat mereka bertemu sesama rekan maupun kerabatnya di luar kesibukannya. Keakraban yang terjalin sangat hangat membuat mereka tak malu-malu mengekspresikan kemanjaannya sebagai gadis biasa.

Sehingga, terkadang ketika gadget canggih berada di genggaman, luapan ekspresi itu pun terekam jejaknya di dalam data yang tersimpan. Bahkan, terkadang mereka juga tidak malu-malu memamerkan kegiatan pribadi mereka dalam batasan tertentu saat sendiri atau saat bersama.

Dari hasil-hasil yang ada, foto-foto ekspresi ciuman menjadi salah satu yang populer di kalangan fans. Namun Ekspresi penuh kehangatan itu memberikan nuansa yang tidak terlalu meresahkan. Apalagi usia para member JKT48 masih sangat belia.

Bahkan, ketika ada foto yang mereka anggap vulgar walaupun belum tentu seperti itu, mereka pun langsung menutupinya dengan sebuah gambar, sehingga membuat para fans penasaran apa yang terjadi sebenarnya di balik gambar itu.

Hal itu turut dilakukan oleh dua orang personel JKT48. Mereka berfoto memperlihatkan kehangatan hubungan dua orang teman sedikit mesra. Pada salah satu fotonya, wajah keduanya yang sedang merapat, ditutupi oleh gambar mahkota.

Selain foto tersebut, ada juga beberapa lagi yang memamerkan keakraban seluruh personel melalui ekspresi cium-mencium di antara mereka semua. Hal ini bisa dibilang sangat wajar, mengingat mereka semua adalah perempuan. Ditambah lagi, terdapat peraturan dari manajemen pusat keluarga 48 yang melarang mereka untuk dekat dengan laki-laki, terlebih lagi sampai berpacaran.

Comments

Popular posts from this blog

18+:Foto Otopsi Korban Pembunuhan dan Perkosaan

Hutan Hoia Baciu, Salah Satu Hutan Paling Mengerikan di Dunia