Senjata Senjata Perang Teraneh yang Pernah di Ciptakan UNI SOVIET



1.2B1 Oka.


Pada masa peranng dingin senjata Bom Atom merupakan senjata utama dari Uni Soviet dan karena itulah mereka berusaha maksimal agar senjata ini bisa digunakan dengan sebaik-baiknya. Lalu tercetuslah senjata artileri pemusnah massal ini yang bernama 2B1 Oka yang merupakan tank dengan peluncur misil yang lebih besar daripada meriam kapal perang. Seperti yang bisa kamu duga senjata ini tak proporsional dengan kendaraan penopangnya sehingga selalu mengalami kehancuran setelah menembakan proyektilnya dan akhirnya Uni Soviet menghentikan penggunaan senjata ini.

2.Pistol Lipstik.


Pada masa perang dingin penggunaan senjata mata-mata adalah hal yang lumrah, baik kedua belah pihak Uni Soviet dan Amerika menggunakan strategi Spionase ini digunakan untuk memonitor kekuatan lawannya dan oleh karena Perang Dingin juga disebut sebagai Spionase War. Saat memata-matai musuh tentunya perlu dibekali sebuah senjata untuk menjaga diri saat terdesak namun tak boleh terlalu mencolo. Jika bisa maka senjata ini harus berbentuk biasa saja, nampaknya Uni Soviet cukup jeli pasalnya senjata “Kiss Of Death” ini mampu melumpuhkan lawan hanya dengan sekejap mata.

3.Aerosani.


Sebagai salah satu dari negara terdingin di dunia, Uni Soviet tentunya memiliki musim dingin yang berkepanjangan karena letaknya yang dekat dengan kutub utara, dengan daratan yang selalu tertutupi salju mau tidak mau Uni Soviet harus mengembangkan senjata perangnya agar bisa melewati medan salju. Akhirnya terciptalah Aerosani yang merupakan tank tempur yang dimodifikasi sedemikian rupa agar dapat melewati medan salju dengan mudah. Namun ada yang unik dari tank ini dimana tank ini menggunakan papan besi untuk mudah meluncur di es. Aerosani juga dilengkapi dengan senapan untuk menembak serta sebuah baling-baling raksasa untuk mengganti mesin yang menggerakan roda.

4.Fire Hedgehog.


Fire Hedgehog atau Tu-2Sh merupakan sebuah pesawat tempur pemusnah masal yang menggunakan peluru biasa sebagai senjatanya. Senjata ini ampuh untuk memusnahkan musuhnya hanya dengan sekali tembak dan mampu memuntahkan sebanyak 72.900 timah panas.



Sumber: anakkepo.com

Comments

Popular posts from this blog

18+:Foto Otopsi Korban Pembunuhan dan Perkosaan

Hutan Hoia Baciu, Salah Satu Hutan Paling Mengerikan di Dunia