Cattle Mutilations Fenomena


Cattle Mutilations Fenomena,merupakan salah satu misteri terbesar di dunia yang merujuk pada berbagai kasus pembunuhan hewan-hewan ternak secara misterius dan tak wajar yang kerap terjadi di kawasan peternakan Amerika Utara serta dibeberapa kawasan lainnya seperti Amerika Tengah dan Latin.

Sejak kemunculannya pertama kali disekitar tahun 1890's,sampai sekarang misteri ini belum dapat dipecahkan,baik siapa pelakunya maupun motifnya dan belum ada suatu penjelasan yang pasti bagaimana fenomena ini bisa terjadi.

Di beberapa kawasan peternakan di Amerika,hewan-hewan ternak seperti domba dan sapi tercatat paling kerap mengalami kasus ini,pada beberapa kasus lainnya juga sering memakan korban beberapa kuda maupun anjing.

Ternak-ternak tersebut dibunuh dan badannya ditinggalkan begitu saja dalam kondisi yang tidak wajar.Tercatat,ada beberapa organ badan yang dimutilasi,selain itu, terjadi penyerapan darah yang dilakukan oleh para pelakunya sehingga pada bagian tubuh luar maupun dalam pada hewan ternak sudah tidak dapat ditemui adanya darah lagi (seluruh darah pada bagain tubuh telah habis terhisap). Tidak adanya jejak kaki makhluk lain maupun jejak roda kendaraan ditemukan disekitar jasad hewan2 tersebut,sehingga dugaan hewan-hewan ternak mati akibat serangan hewan predator maupun ulah manusia juga tidak dapat dibenarkan.


Menurut beberapa penelitian yang dilakukan,didapat hasil yang mengejutkan,dimana kemungkinan oragan-organ tubuh mereka dimutilasi dengan menggunakan sinar laser yang mampu mengeluarkan efek radiasi sinar panas yang luar biasa (diperkirakan efek panas mencapai suhu 150 derajat celcius). kerap juga ditemukan juga benjolan2 kecil dibeberapa bagain tubuh hewan,apabila benjolan2 ini sedikit ditekan,maka akan mengeluarkan cairan kental berwarna kehijauan yang sedikit berbusa dan mengeluarkan bau obat-obatan dari arahnya.

Sampai sejauh ini,penampakan benda terbang misterius Black Helicopter maupun UFO sering mengiringi kasus-kasus ini.

Sumber : merinding.com

Comments

Popular posts from this blog

18+:Foto Otopsi Korban Pembunuhan dan Perkosaan

Hutan Hoia Baciu, Salah Satu Hutan Paling Mengerikan di Dunia