BlackBerry Mercury Makin Mendekati Peluncuran?



Metrotvnews.com:
BlackBerry Mercury dikabarkan segera rilis di pasar Amerika Serikat, melalui salah satu operator seluler terbesarnya, yaitu Verizon. Namun hingga saat ini, masih belum diketahui pasti waktu ketersediaannya.

Phone Arena memprediksi ponsel cerdas terbaru BlackBerry ini akan meluncur bersama Verizon pada pertengahan pertama tahun 2017. Perangkat ini juga diperkirakan akan ditawarkan sebagai perangkat tanpa bundling. Verizon juga telah memasarkan BlackBerry Priv, perangkat Android pertama BlackBerry.

Sementara itu pada minggu lalu, BlackBerry dan mitra hardware barunya, TCL, mengonfirmasikan bahwa generasi terbaru smartphone BlackBerry akan diumumkan pada ajang Consumer Electronics Show (CES) 2017 di awal Januari mendatang.

Belum tersedia informasi resmi terkait perangkat terbaru yang akan diumumkannya tersebut, BlackBerry Mercury dikabarkan menjadi salah satu perangkat tersebut. BlackBerry Mercury diperkirakan akan menggunakan sistem operasi Android 7.0 Nougat.

Selain itu, BlackBerry Mercury juga diprediksi akan berbekal keyboard QWERTY fisik, serta layar sentuh 4,5 inci. Sejumlah informasi ini muncul pada bocoran gambar perangkat ini yang beredar di internet, meski masih belum dapat dipastikan kebenarannya.

Selain sistem operasi, keyboard, dan layar 4,5 inci, BlackBerry Mercury juga diperkirakan akan didukung prosesor Qualcomm Snapdragon 625, sensor pemindai sidik jari yang terintegrasi di tombol spasi, RAM 3GB, memori internal 32GB dan baterai 3.400 mAh.

BlackBerry Mercury juga disebut akan menjadi perangkat terakhir yang akan diproduksi langsung oleh BlackBerry.


(MMI)

Comments

Popular posts from this blog

18+:Foto Otopsi Korban Pembunuhan dan Perkosaan

Hutan Hoia Baciu, Salah Satu Hutan Paling Mengerikan di Dunia