Baca Cerita Horor Kantor Genta, Kaskuser Ini Alami Kejadian Seram



Kalian sudah baca cerita hantu yang sedang viral di Kaskus? Kisah kantor berhantu yang ditulis oleh seorang anak muda bernama Genta, ini sedang jadi topik pembicaraan hangat, menurut para Kaskuser yang menyempatkan untuk meninggalkan komentar.

Genta sudah mengupdate kisah horor terbarunya dalam Part 9. Jika kalian sudah membaca kisah kantor advertising tempat Genta bekerja dulu, pasti kalian langsung senang begitu Genta mengupdate kisah yang kalian tunggu-tunggu ini.

Namun, ada salah seorang Kaskuser yang berbagi pengalaman cukup ngeri setelah membaca kisah terbaru Genta ini. Maklum, Genta merilisnya saat tengah malam di Malam Jumat pula. Ia juga rajin menyisipkan berbagai foto dan lagu-lagu cukup ngeri yang membawa kalian terbawa suasana seramnya.

"Jadi kan gue abis sholat Subuh, terus gue mau tidur lagi di ruang tamu karena takut ngantuk pas nanti UN (Ujian Nasional). Coba deh tuh buat tidur, lumayan sih setengah jam susah tidur, ngatur posisi akhirnya tidur miring ngebelakangin motor bokap gitu miringnya. Gak tahu cuma perasaan atau beneran dari motor tuh kayak ada yang sut sut (manggil-manggil) gitu, coba buat balik badan tapi gak bisa kayak ditahan. Langsung kepikiran makhluk item gede yang agan ceritain pas lagi di taman tuh lupa part berapa, kayak dia yang nahan gitu," tulis salah satu Kaskuser.


Namun, ia sendiri menyadari jika hal yang dialaminya masih samar, apakah hal tersebut benar-benar efek membaca cerita Genta. Ada juga yang mengomentari hal ngeri yang dialami sang Kaskuser tersebut adalah Tindihan atau Sleep Paralysis.

Sleep Paralysis adalah kondisi transisi yang dialami tubuh manusia ketika dirinya berada di antara bangun dan tidur. Tubuh yang masih bingung kadang mengalami kram dan seringkali membuat kita tak dapat bicara, bergerak dan bahkan susah bernafas.

Sleep Paralysis kadang dihubung-hubungkan dengan makhluk halus yang sengaja menindih tubuh kita. Sudah baca part 9 dan mengalami hal mengerikan lainnya? Beri komentar di bawah ya.

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

18+:Foto Otopsi Korban Pembunuhan dan Perkosaan

Hutan Hoia Baciu, Salah Satu Hutan Paling Mengerikan di Dunia