10 Gambar Sejarah Dunia Paling Mengganggu Yang Pernah Kalian Lihat

Julia Popova Di Rusia



Seorang wanita 22 tahun sedang berjalan pulang dari bekerja ketika dia ditikam di bagian belakang lehernya oleh seorang perampok . Anehnya dia tidak menyadari bahwa dia telah ditusuk bahkan pisau itu tertancap di punggungnya satu inci dari sumsum tulang belakang nya .

Jangan Khawatir , Relax ..



Untungnya ini adalah hasil dari patung lilin setelah 1925 kebakaran di Madame Tussaud pada tahun 1925 London .

Bayangan dari Korban Hiroshima : Perang Dunia II



Ketika Amerika menjatuhkan bom atom di Hiroshima pada 6 Agustus 1945, korban langsung menguap di mana mereka berdiri , dan intensitas ledakan nuklir meninggalkan bayangan permanen mereka di tempat dimana mereka tewas saat itu .

Keith Sapsford (1970)



Seorang remaja Australia yang berusia tahun 14 ketika ia bersembunyi di roda pesawat Japan Air Lines yang menuju ke Tokyo setelah lepas landas dari Sydney . Pada saat pesawat lepas landas , seorang fotografer amatir tanpa sengaja memfoto remaja tersebut saat ia terjun 200 - kaki menuju kematiannya .

Wartawan foto , Olivier Laban - Mattei



Foto jurnalistik yang mengganggu ini adalah juara Pertama dari pagelaran pameran Foto General News Stories and World Press Photo in 2011. Foto Ini menunjukkan seorang pria melemparkan tubuh seorang anak yang sudah meninggal ke kamar mayat darurat di rumah sakit umum di Port - au -Prince , Haiti , pada 15 Januari 2010 .

Foto - jurnalisme & Kelaparan



Tragedi kelaparan yang mengerikan di Sudan pada tahun 1993 diabadikan di sebuah pusat kampung oleh seoang wartawan foto asal Amerika , James Nachtwey .

Eksekusi Pelaku Kejahatan di China : Ling Chi



Gambar diatas diambil pada Tahun 1910 di China mengenai metode hukuman mati di negara tersebut terhadap seorang pelaku kejahatan bernama Ling Chi dengan cara menyiksa, menyayat dan mengiris tubuh tersangka sampai mati.

Hukuman Mati di China pada Tahun 1927



Gambar diatas terjadi di Peking , Cina , di mana seorang pelaku kriminal dipenggal kepalanya kemudian ditempatkan di antara kakinya dan ditinggalkan begitu saja di sana . Dalam kasus lain kepala orang-orang yang telah dipenggal ditancapkan pada tongkat atau tombak sebagai peringatan kepada orang lain agar ti9dak melakukan tindakan kriminal .

Perang Vietnam (1972 ) : ' Napalm Girl'



Gambar perang jurnalistik yang mendapatkan penghargaan Pulitzer ini diambil oleh Huynh Cong Ut , dekat Trang Bang setelah serangan udara napalm oleh pasukan AS . Ia mengabadikan gambar teror terhadap anak Vietnam yang sedang melarikan diri ke jalan .

Libya : 19 Maret 2011



Setelah penarikan pasukan pemimpin Libya Muammar Gaddafi dari Benghazi , seorang pejuang pemberontak perempuan menembakkan senapan AK - 47 ke udara dalam mendukung kejadian tersebut .

Comments

Popular posts from this blog

18+:Foto Otopsi Korban Pembunuhan dan Perkosaan

Hutan Hoia Baciu, Salah Satu Hutan Paling Mengerikan di Dunia