Rumah Gaya Arsitektur Milik Adele Ternyata Ada Hantu


kapal hantu terseram di dunia Hantu ternyata tidak pilih korban, mereka bahkan tidak segan-segan meneror siapa saja jika merasa terusik. Kisah misteri ini dialami seorang penyanyi bernama Adele Laurie Blue Adkins atau dikenal sebagai Adele asal Inggris.

Pada Februari tahun 2012 Adele membeli sebuah rumah dengan gaya arsitektur yang terletak di sekitar pedesaan Inggris Selatan. Belum genap satu bulan menempati rumah barunya, video hantu terseram di dunia nyata kenyamanan Adele sudah terganggu. Rumah seharga hampir $7 juta (hampir Rp64 miliar) tersebut ternyata dihuni hantu demikian dilansir The Sun.


rumah hantu terseram di dunia Saat itu Adele sedang berada di rumahnya sendirian. Ketika tengah malam, tiba-tiba Adele mendengar suara aneh yang sempat membuatnya terlonjak ketakutan. Dia pun bersumpah untuk tidak lagi menghabiskan malam sendirian di dalam rumah dengan 10 kamar tidur tersebut.

"Aku tidak mungkin tinggal sendirian dalam rumah itu. Angker. Membuatku takut saja," ungkap Adele.

Untuk menghindari rasa takut, Adele pun meminta sopir wanitanya untuk jadi bodyguard dan pindah ke rumah barunya. video hantu Selain itu, dia rela mengeluarkan uang £100,000 (lebih dari Rp14 miliar) setahun hanya untuk membayar bodyguard tersebut.

"Awalnya Adele senang dengan properti mewah tersebut, tapi akhirnya dia tidak bahagia seperti yang seharusnya. Dia yakin bahwa ada yang menghantuinya. 10 hantu terseram di dunia Dia tahu bahwa rumah itu punya sejarah kelam, selain itu, rumah itu memang terlalu besar untuk ditempati di tengah malam," lanjut sumber tersebut.

Comments

Popular posts from this blog

18+:Foto Otopsi Korban Pembunuhan dan Perkosaan

Hutan Hoia Baciu, Salah Satu Hutan Paling Mengerikan di Dunia