Hantu Bocah Tertangkap Kamera CCTV



Baru-baru ini, seorang mahasiswa yang tinggal dan kuliah di salah satu perguruan tinggi di Chicago, dilaporkan telah menemukan sebuah rekaman video CCTV yang sangat menyeramkan di apartemen tempat dia tinggal.

Dominic menceritakan bahwa, awalnya dia terpaksa memasang kamera pengawas CCTV di luar kamarnya karena kasus perampokan yang telah menimpa dirinya belum lama ini. Menurutnya, kamera CCTV yang dipasang di depan kamar tempat tinggalnya itu telah dilengkapi oleh sensor gerak khusus yang dapat merekam secara otomatis setiap gerakan sekecil dan secepat apapun.

Namun, apa yang dia temukan ternyata di luar dari perkiraannya. Dia begitu sangat terkejut setelah melihat hasil rekaman kamera pengintai yang telah dia pasang tersebut. Dua sosok penampakan hantu anak kecil yang berhasil tertangkap oleh kamera CCTV miliknya tersebut langsung membuat dia sangat ketakutan.



Dominic menuturkan bahwa, pada suatu malam, teman sekamarnya menceritakan kepadanya jika dia telah mendengar suara-suara aneh dan menakutkan. Karena merasa penasaran, akhirnya dia memutuskan untuk memeriksa kamera CCTV tersebut. Dan benar saja, mereka langsung terkejut setelah menemukan gambar dua sosok hantu bocah dalam waktu yang berbeda dengan salah satu sosok diantaranya menatap kamera dengan mimik tersenyum.

Pada foto pertama, terlihat dengan jelas hantu anak kecil yang muncul dari bawah lantai dan tengah melihat ke arah kamera. Kondisi tersebut sangat mustahil dilakukan oleh seorang anak kecil, apalagi penampakannya jelas sangat transparan. Pastinya ini adalah benar-benar sosok hantu dan bukan manusia.

Sedangkan pada foto kedua, terlihat juga sosok hantu anak kecil yang tengah mengikuti salah satu penghuni apartemen saat akan menuju ke suatu ruangan. Menurutnya, pada foto kedua tersebut, sosok hantu bocah itu terlihat seperti berbayang. Dia menjelaskan jika efek bayangan yang ada pada sosok hantu tersebut karena kamera pengawas dapat merekam sebuah gerakan atau aktivitas cepat.

Dominic mengatakan jika apa yang telah dia dan temannya temukan ini bukanlah hasil dari sebuah editan. Hal ini juga dibenarkan oleh beberapa ahli paranormal yang telah meneliti hasil rekaman yang telah dikirimkan Dominic kepada mereka.

Comments

Popular posts from this blog

18+:Foto Otopsi Korban Pembunuhan dan Perkosaan

Hutan Hoia Baciu, Salah Satu Hutan Paling Mengerikan di Dunia