Korban Meninggal Akibat EBOLA Bangkit dari Kematiannya



Ketakutan dan rasa panik tepatnya di Nimba County, yaitu sebuah Komunitas Masyarakat di Afrika dimana ada seorang pasien yang dinyatakan terjangkit Ebola dan sudah meninggal dilaporkan bangkit kembali dan mendatangai orang yang masih hidup.

Seperti di lansir au.ibitimes.com, para korban yang hidup kembali ini adalah wanita berusia 40-60 tahun-an yang meninggal dunia di Nimna County.

Seperti yang dilaporkan oleh koran lokal The New Dawn, pasangan " Walking Dead " di yakini hidup kembali setelah sebelumnya dinyatakan meninggal dunia akibat Ebola.

Menrut warga setempat, korban Ebola yang sempat akan dimakamkan ini mendadak saja " Bangkit dari Kematian ". Saksi mengaku jika korban bernama Ma Kabeh ini telah berada di ruangan selama dua malam tanpa menerima obat dan makanan sebelum akhirnya dinyatakan meninggal.

Tentu saja masyarakat yang akan mempersiapkan pemakamannya menjadi panik karena melihat orang yang sudah mati bangkit lagi. Sejak wabah Ebola di Nimba County, ini adalah pertama kalinya dilaporkan jika ada seorang pasien Ebola yang meninggal tetapi bangkit lagi dari kematiannya.

Comments

Popular posts from this blog

18+:Foto Otopsi Korban Pembunuhan dan Perkosaan

Hutan Hoia Baciu, Salah Satu Hutan Paling Mengerikan di Dunia