Misteri Keanehan Cawapres Jokowi dari Makassar

Setelah dituliskan capres terkuat yang dapat menjadi presiden yang akan datang (Gunung Kelud Meletus, Tanda Jokowi Akan Jadi Presiden ?), kemudian akan ditentukan pendamping sebagai cawapres, Jokowi Beri Sinyal Cawapresnya Asal Makassar

Metrotvnews.com, Manado: Joko Widodo memberi isyarat kalau calon wakil presiden yang akan mendampinginya dalam pemilu presiden, 9 Juli depan, berasal dari Makassar, Sulawesi Selatan. Tapi, seperti biasa, Gubernur DKI Jakarta yang juga calon presiden dari Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan itu tak mau merinci, apalagi menyebut nama bakal wapresnya. Tanda-tanda itu Jokowi, demikian Joko Widodo disapa, ungkapkan begitu ia menjejakkan kaki di Bandar Udara Sam Ratulangi, Manado, Sulawesi Utara, Jumat (9/5/2014) malam. Besok, Jokowi juga akan ke Makassar. Agenda Jokowi di dua kota itu adalah memberi kuliah umum di salah satu universitas di Manado dan menyambangi posko relawan Jokowi For Presiden. Berikut petikan bagaimana DKI-1 memberikan clue tentang capawapresnya:

Wartawan: Cawapresnya siapa pak? Jokowi: Besok kita ke mana? Wartawan: Makassar Pak. Abaraham Samad ya? Jokowi: Hehehe…. Wartawan: Jusuf Kalla? Jokowi: Ya udah

Beberapa waktu sebelum bertolak ke Manado, Jokowi secara implisit pernah menyebutkan cawapresnya berasal dari luar Pulau Jawa. “Angin” sontak berembus kepada bekas Wakil Presiden Jusuf Kalla dan Ketua KPK Abrahaman Samad. Keduanya langsung disebut-sebut sebagai kandidat terkuat sebagai pendamping wong Solo iku….(Ich)

Misteri Keanehan Cawapres Jokowi dari Makassar

Sudah semakin jelas, cawapres Jokowi dari Makassar, Cawapres Ideal untuk Jokowi bukan Abraham Samad, melainkan JK

Bakal calon presiden dari PDI Perjuangan, Joko Widodo (Jokowi), terus membeberkan petunjuk mengenai figur yang akan menjadi bakal calon wakil presidennya. Dari serpihan petunjuk yang dikumpulkan, pilihan mengerucut kepada dua figur, yakni Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Abraham Samad dan mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Sebuah keanehan muncul ketika cawapres jokowi disebutkan dari Makassar yaitu deretan pasar demi pasar terbakar (baca Misteri Keanehan Pasar Sentral Makassar Terbakar). Mulai pasar senen Jakarta terbakar 25 April 2014 (Jokowi masih Gub DKI), kemudian 11 hari kemudian giliran pasar Solo terbakar tgl 6 mei 2014 (Asal Jokowi di Solo)

Dan kemudian sehari setelahnya giliran pasar Makassar terbakar 7 mei 2014 (Calon Wapres pendamping Jokowi)



Sebuah rentetan kebakaran, seperti gambar dibawah ini, maka secara aneh tgl 11 mei 2014, Jokowi Ke Makassar, Jokowi ke Makassar Pastikan Cawapres? Ini Jawaban PDIP Sebuah kebetulan yang aneh, Jokowi Akan Blusukan di Pasar Daya Makassar

Rencananya, kalau tidak ada hambatan, Joko Widodo akan hadir di Makassar selama dua hari sejak tanggal 10-11 Mei 2014 guna mengikuti gerak jalan sehat yang digelar Sahabat Rakyat di Lapangan Karebosi, Makassar.

Keanehan Jokowi Ke Makassar & Cawapresnya dari Makassar ?

Sebuah keunikan dari nama Jokowi itu sendiri berjumlah susunanan abjad sejumlah 83 dan Makassar juga berjumlah susunan abjad 83 (baca Misteri Keanehan Pasar Sentral Makassar Terbakar), maka 83 adalah sebuah 8+3=11 seperti rentang waktu dua kebakaran pasar di Jakarta dan Solo. Selain itu, semua pasti masih mengingat-ingat 83 adalah sebuah tgl 8 bulan 3 tahun ini sebuah peristiwa yang berhari-hari menyedot perhatian yaitu pesawat MH 370 hilang yang tidak ketemu sampai saat ini (baca Antara MH 370 Hilang dan Tanda Kiamat Sudah Dekat)



Misteri Jusuf Kalla Dan Makassar

Perhatikan dengan seksama susunan dari MH 370 ini, M adalah abjad yang ke 13 dan H adalah ke 8 semua berjumlah 21, bandingkan dengan tokoh calon cawapres Jokowi yang biasa disingkat JK, sebuah J merupakan abjad yang ke 10 dan K abjad yang ke 11, semua berjumlah 21 juga.

Tidak hanya kesamaan 21, maka Kalla adalah K=11, a=1,L=12,L=12 dan a=1, semua berjumlah 37, bandingkan dengan kode pesawat MH 370. Perhatikan lagi pesawat yang hilang bertipe 777, maka JUSUF adalah jumlah abjad=77.

Sekali lagi Makassar = 83 menunjukkan pesawat MH 370 yang hilang, dan tokoh makassar, yaitu Kalla = 37 ketika menjawab wapres, bencana dahsyat terjadi (baca Terpecahkan Misteri Hilangnya Pesawat Malaysia MH 370) yang memuat gambar 37, dibawah ini

Apakah maksud misteri ini, hingga seluruh dunia melihat ini ?

Perhatikan bahwa sebuah angka yang berulang-ulang disebutkan yaitu 37, sekali lagi 37, tiada lain 37 adalah sebuah memori kelam yang super kelam di dunia, itulah ingatan akan tiga bencana dahsyat yang semua berjumlah 37 (sebuah kebetulankah ?)

Periode Jusuf Kalla menjadi Wapres, (KALLA=37) sebuah keunikan tsunami Aceh, gempa yogya dan gempa Tasikmalaya semua berjumlah 37 juga.

Dengan penjelasan diatas tidak berlebihan bahwa hilangnya MH 370 yang berhari-hari dicari sebagai bagian dari peringatanNya agar kita senantiasa mendekatkan diri padaNya, karena sebuah artikel yang diulas di 37 ini dan ulasan Adam Air dituliskan beberapa saat saja dari sebelum hilangnya MH 370 yang membuat arti penegasan tentang tulisan itu, tulisan itu adalah, Terungkap, Hikmah Adam Air Jatuh Mengapa Tepat 1 Januari 2007 ? tertulis 4 hari sebelum kejadian MH370, memuat kode dan tgl yang sama dengan MH 370 hilang, dan sebuah kode 37 yang dituliskan 7 hari sebelum MH 370 hilang, yaitu Terungkap, Hikmah Gempa Yogya Mengapa terjadi 27 mei 2006 ?

Perhatikan gambar yang ada di artikel 4 hari sebelum MH 370 hilang, memuat arti 99 yaitu gambar Adam Air (baca Terungkap, Hikmah Adam Air Jatuh Mengapa Tepat 1 Januari 2007 ? ) dan diulas kembali pada Inilah Penyebab Pesawat Malaysia Jatuh, Sebagai Memori Adam Air Jatuh memuat gambar yang mirip dengan yang dituliskan 4 hari sebelum MH 370 hilang



Perhatikan tulisan yang dituliskan 7 hari sebelum MH 370 hilang yang memuat kode 37 (baca Terungkap, Hikmah Gempa Yogya Mengapa terjadi 27 mei 2006 ?)

JEJAK AKHIR 37 yang Aneh

Sampai saat ini posisi 37 ini juga menunjukkan keanehan tertentu, selain dari nama KALLA, 37 ini juga terjadi sebagai deretan 115 dampak gempa chile, 115 Lokasi di indonesia berpotensi tsunami ( Dampak Gempa Chile, 115 Lokasi di Indonesia Berpotensi Tsunami), “Badan Metorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan ada 115 lokasi di Indonesia yang berpotensi mengalami tsunami akibat dampak gempa besar di Chile tersebut. “

Bandingkan dengan gambar kebakaran pasar sentral makassar dalam rentang 115 hari. (baca Akhirnya Semakin Jelas, Penyebab Misteri Hilangnya Pesawat Malaysia MH 370)Perhatikan bahwa sebenarnya pesawat MH370 tsb berangkat tgl 7/3/2014 waktu WIB tengah malam dan hilang 8/3/2014, perhatikan jejak akhir tokoh yang juga ketua PMI , tiada lain PMI bersusuna huruf berjumlah 38 yang menunjukkan kesiapan akan sebuah keanehan yang lain ketika 11 maret 2011 yang lalu, Jusuf Kalla ada di Jepang ketika gempa dan tsunami terkuat di abad modern yang meland Jepang, Kejadian Aneh pada Gempa dan Tsunami Jepang

Kejadian Aneh pada Gempa dan Tsunami Jepang

Apakah kejadian aneh yang terjadi saat Gempa dan Tsunami terjadi di Jepang (khususnya bagi Indonesia) ? Kejadian aneh itu adalah ketika gempa terjadi saat itu, maka ketua PMI berada di Jepang ( Bumi Berguncang saat Jamuan Makan Siang)

Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla sedang berkunjung ke Jepang saat gempa berkekuatan 8,9 Skala Richter (SR) mengguncang dan tak lama kemudian tsunami menyapu sebagian wilayah Negara Matahari Terbit itu. Bagaimana pengalamannya? Ternyata seorang Muhammad Jusuf Kalla juga memiliki rasa takut.Hal itu dia rasakan saat berada di tengah gempa bumi hebat yang melanda pantai Timur laut Jepang dan memicu tsunami setinggi 10 meter hingga memporak-porandakan negara itu. Ceritanya,saat itu,Jumat (11/3),JK,panggilan akrab pria yang saat ini menjabat sebagai Ketua Umum Palang Merah Indonesia (PMI) ini, sedang menikmati jamuan makan siang di sebuah restoran di kawasan Roppongi di Tokyo. Tiba-tiba,sekitar pukul 15.00 WIB waktu Tokyo,bumi dirasakannya bergoyang sangat dahsyat dan membuat panik seluruh warga Jepang hingga lari berhamburan mencoba menyelamatkan diri. Mantan Ketua Umum Partai Golkar periode 2004-2009 ini pun ikut berlari bersama para pengunjung lain di restoran mencari tempat berlindung yang aman.JK beserta rombongan lantas diungsikan ke sebuah tempat aman oleh pihak hotel kemudian diantar ke Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Tokyo.

Comments

Popular posts from this blog

18+:Foto Otopsi Korban Pembunuhan dan Perkosaan

Hutan Hoia Baciu, Salah Satu Hutan Paling Mengerikan di Dunia