Alasan Asal Muasal Mengapa Bayi Kate-William Disebut Keturunan Nabi Muhammad

Bayi kerajaan pewaris tahta kerajaan telah lahir dan kemudian sejumlah ahli mencari tahu garis darah dari bayi pasangan Kate Middleton dan Pangeran William. Seperti dilansir Illume Magazine yang dikutip dari AFP.

Dari keturunan Middleton, garis darahnya terbilang jelas, berasal dari kalangan rakyat biasa. Meski dari kalangan rakyat biasa tetapi mereka termasuk orang kaya. Sementara dari garis ayah, William, merupakan percampuran antara bangsawan Inggris dan juga bangsawan Rumania.

Keluarga kerajaan itu awalnya dikenal dengan nama Saxe-Coburg-Gotha sebelum pada tahun 1917 mereka memilih nama Windsor. Gotha berarti Goth dan jika ditelusuri kembali ke belakang merupakan keturunan keluarga kerajaan Transylvania, Pangeran Drakula.



Yang mengejutkan, bayi kerajaan itu juga dianggap memiliki darah keturunan Nabi Muhammad. Ahli Genealogi menelusuri jejak keturunan bayi Kate-William dan memiliki darah dari Ratu Perancis, Marie de' Medici, yang merupakan keturunan Alphonse VI of Castilla.

Castilla meninggal dunia tahun 1109 dan menikah dengan Zaida, seorang putri kerajaan beragama Islam yang kemudian memeluk agama Katolik. Zaida dikabarkan memiliki darah keturunan dari Nabi Muhammad.

Comments

Popular posts from this blog

18+:Foto Otopsi Korban Pembunuhan dan Perkosaan

Hutan Hoia Baciu, Salah Satu Hutan Paling Mengerikan di Dunia