Mengerikan!! mayat 7 pria dipamerkan di sebuah taman




Warga kota Uruapan, Negara Bagian Michoachan, Meksiko pada Minggu (24/3/2013) pagi waktu setempat disuguhi sebuah pemandangan mengerikan.

Tujuh mayat pria dengan luka tembak di kepala, didudukkan di kursi plastik di sebuah taman di kota itu. Tak ayal warga yang memulai aktivitasnya di pagi hari langsung menemukan tujuh mayat itu.

Selain didudukkan di kursi plastik, di tubuh ketujuh laki-laki yang diduga berusia antara 15-40 tahun itu tertempel sebuah peringatan.

"Peringatan! Ini akan menimpa para pencuri, penculik, pemerkosa dan pemeras," demikian isi peringatan tersebut.

Kepolisian setempat kini masih menyelidiki kasus tersebut dan belum dapat menduga motif di balik pembunuhan sadis itu.

Sementara itu, aksi pembunuhan juga terjadi di Negara Bagian Guerrero yang bertetangga dengan Michoacan.

Tujuh orang bersenjata melepaskan tembakan di dalam bar Ciudad Altamirano pada Jumat (23/3/2013) malam. Insiden ini menewaskan empat orang pengunjung bar dan tiga orang agen federal.

Kedua negara bagian di pantai barat Meksiko ini memang dikenal memiliki angka kriminalitas tinggi terkait keberadaan kartel obat bius. Sebanyak 70.000 orang tewas terkait kekerasan obat bius di Meksiko dalam tujuh tahun terakhir.

Presiden Meksiko, Enrique Pena Nieto, yang dilantik Desember lalu, bertekad untuk menekan angka kriminalitas yang merusak citra Meksiko sebagai salah satu tujuan wisata dan membuat investor enggan menanamkan modal di negeri itu.




Mengerikan!! mayat 7 pria dipamerkan di sebuah taman

Comments

Popular posts from this blog

18+:Foto Otopsi Korban Pembunuhan dan Perkosaan

Hutan Hoia Baciu, Salah Satu Hutan Paling Mengerikan di Dunia