EDAN! Pria Ini Bugil di Atas Patung Raksasa Di London


Seorang lelaki telanjang membuat sebagian pusat kota London mengalami macet parah.

setelah ia menjadikan dirinya sendiri berpose instalasi layaknya sebuah patung di dekat kantor Perdana Menteri David Cameron. Ia berpose demikian hampir selama tiga jam.



Lelaki ini cukup berani menantang udara dingin November dan membuat melongo orang-orang yang berkerumun melihatnya menaiki monumen Pangeran George, kepala militer abad ke-19 dan pernah dinobatkan sebagai Duke of Cambridge. Ia mengadopsi berbagai macam pose termasuk menjaga keseimbangan di atas kepala patung sang pangeran.

Polisi kemudian dipanggil ke lokasi patung itu yang terletak di Whitehall, jalanan tempat banyak kantor-kantor pemerintahan berada, termasuk rumah Cameron yang berada di Downing Street, setelah mereka mendapat laporan ada seorang lelaki menaiki patung dan kemungkinan memiliki sebuah pisau.

Dari tengah hari hingga pukul tiga sore, polisi menutup area sambil mencoba untuk membujuk lelaki itu untuk turun. Akhirnya polisi berhasil memasukkannya ke dalam mobil polisi, tempat ia kemudian ditahan dengan pasal Mental Health

Comments

Popular posts from this blog

18+:Foto Otopsi Korban Pembunuhan dan Perkosaan

Hutan Hoia Baciu, Salah Satu Hutan Paling Mengerikan di Dunia