Unik ! Ada Api Menyala dari Balik Air Terjun Ini,,

JAUH di dalam Chesnut Ridge Park, New York, terdapat sebuah air terjun kecil yang disebut Eternal Flame Falls. Diberi nama demikian karena sebuah fenomena sederhana.






Fenomena itu adalah sebuah api kecil yang berasal dari kebocoran gas alam di bawah air terjun. Api tersebut tidak abadi, hanya keluar sesekali. Terkadang, ketika api mati dan ditemukan oleh seorang pejalan kaki, maka mereka akan menyalakannya kembali.

Checnut Ridge Park memiliki luas 1.213 hektare di antara perbukitan dan lembah. Taman itu menjadi salah satu tujuan keluarga untuk menikmati musim panas. Para wisatawan dapat melakukan hiking, bersepeda, dan melakukan kegiatan olahraga lainnya di daerah ini. Demikian seperti dilansir dari AmusingPlanet,

Tempat ini memang jauh dari keramaian. Bahkan saat Anda akan mendekati air terjun, bau busuk menyengat pasti akan mengganggu indera penciuman. Bau tersebut berasal dari gas alam yang bocor di sekitar air terjun.

Sama seperti api kecil yang terdapat di bawahnya, air terjun inipun tidak dapat dinikmati setiap waktu karena sangat bergantung pada curah hujan. Oleh karena itu, air terjun hanya mengalir pada awal musim semi atau setelah musim hujan yang sangat hebat.

Air terjun ini memiliki tinggi 30 kaki, dan di sekelilingnya terdapat beberapa gua kecil. Ketika sedang tinggi, aliran air ini akan mengalir di atas gua menyelimuti api yang menyebarkan cahaya bagaikan lampu. Eternal Flame Falls memang benar-benar salah satu air terjun paling unik di negara ini.

Comments

Popular posts from this blog

18+:Foto Otopsi Korban Pembunuhan dan Perkosaan

Hutan Hoia Baciu, Salah Satu Hutan Paling Mengerikan di Dunia