Beginilah cara Pejabat Saat Pengen ML Dengan Artis

Fenomena artis booking-an bukanlah cerita baru. Tidak sedikit artis yang mau kencan satu malam demi uang. Namun, para artis tersebut rata-rata "bermain cantik". Wah, seperti apa itu ? Istilah "main cantik" datang dari seorang manajer artis yang tak mau disebutkan namanya. Ia menjelaskan, bermain cantik mengandung makna bahwa agar perbuatan tersebut tak terendus, mereka melakukannya di luar kota bahkan hingga ke luar negeri.






"Banyaklah yang begitu, artis dan model. Mereka biasanya main cantik. Mainnya di luar kota atau di luar negeri," ungkapnya saat dihubungi wartawan detik. Dipaparkannya, bayaran para artis tersebut bisa mencapai Rp 25 juta hingga Rp 250 juta. Bahkan jika dilakukan di luar negeri, sang artis pun bisa mendapatkan bayaran dua kali lipat.

"Kalau artis Rp 25 juta sampai Rp 250 juta. Kalau model Rp 5 juta sampai 15 juta. Itu pun untuk hitungan short time ya," paparnya. "Kalau long time harganya bisa dua kali lipatnya kalau di luar negeri," sambungnya. Ditambahkannya, sang artis biasanya di-booking oleh pengusaha dan kalangan pejabat pemerintah. Di luar negeri, sang artis pun biasanya dimanjakan dengan jalan-jalan dan dibelikan barang mewah.

"Kebanyakan yang booking pengusaha dan pejabat pemerintah. Biasanya habis jadi teman tidur, artis di ajak shopping baju-baju dan barang-barang mewah juga," tandasnya. (sumber : detik)

Comments

Popular posts from this blog

18+:Foto Otopsi Korban Pembunuhan dan Perkosaan

Hutan Hoia Baciu, Salah Satu Hutan Paling Mengerikan di Dunia