Terungkap!! Identitas Polantas Bali Penerima "Uang Damai"




DENPASAR, Tak butuh waktu lama untuk mengetahui identitas oknum anggota polisi yang menerima uang suap dari bule Belanda dalam pelanggaran lalu lintas.

Dari pemeriksaan diketahui oknum nakal itu diketahui berinisial Aipda Komang Sar bukan Bripka (seperti ditulis sebelumnya).

Dia berdinas di Satlantas Polres Badung yang kerap mengatur lalu lintas di perempatan Jalan Raya Kerobokan dan Tangkuban Perahu Petitenget Kuta Utara Badung atau tak jauh dari Lapas Kerobokan.

"Ya dia memang bertugas di Polres Badung," singkat Kasubag Humas Polres Badung, Ajun Komisaris AKP Made Dina kepada wartawan di Mapolres Badung, Kamis (4/3/2013)

Hanya saja Dina enggan membeberkan lebih jauh terkait perilaku Komang Sar. Dia memastikan, oknum polisi itu masih menjalani pemeriksaan intensif oleh Propam Mapolda Bali.

Aipda Komang Sar sendiri tiba di Polda Bali sekira pukul 11.00 Wita dan saat ini masih dimintai keterangan pihak provost.

Diketahui, heboh video anggota polisi menerima "uang damai" turis Belanda dan mengajak minum bir di pos jaga polisi ini beredar luas di dunia maya lewat situs Youtube.



Terungkap!! Identitas Polantas Bali Penerima "Uang Damai"

Comments

Popular posts from this blog

18+:Foto Otopsi Korban Pembunuhan dan Perkosaan

Hutan Hoia Baciu, Salah Satu Hutan Paling Mengerikan di Dunia