Total Tayangan Laman

Kamis, 18 April 2013

Kumpulan Foto Spring Break, Pesta Super Liar Mahasiswa di Amerika

Kelakukan para pelajar ini memang diluar dari kewajaran. Pesta Pantai yang dinamakan Spring Break menjadi salah satu alasannya. Pesta tahunan ini diklaim yang terbesar dan hanya dihadiri oleh ribuan mahasiswa dari berbagai kampus. Pestanya anak-anak muda memang tidak lepas dari hal-hal gila termasuk bercumbu, telanjang, seks bebas, minuman keras dan narkoba seolah menjadi bumbu yang tidak mungkin dihilangkan dari ajang ini.

Tahun ini saja Spring Break yang diadakan di South Padre Island, Texas mampu menyedot lebih dari 6000 mahasiswa. Karena dianggap pesta liar makan tidak jarang para peserta mengalami luka-luka.

1. Super Vulgar



Udara pantai yang menyengat ditambah banyaknya peserta di sekelilingmu membuat para peserta melakukan aksi yang sedikit vulgar. Contohnya lelaki ini dengan semangat mengguyur tubuh wanita di depannya dengan bir. Hal ini hanya terjadi di pesta ini lho..

2. Berkumpulnya Gay dan Lesbian



Bagi sebagian orang hubungan sesama jenis mungkin masih menjadi hal tabu. Namun hal itu tidak berlaku di pesta ini, semua aturan tidak akan bisa membatasi kebebasan mereka melakukan apapun termasuk hubungan sesama jenis. Kaum gay dan lesbi bahkan mungkin bisa mendapatkan pasangan di sini.

3. Satu Wanita Milik Bersama



Di sini tidak ada yang namanya kekasih atapun gebetan, karena setiap wanita yang hadir di pesa ini adalah milik bersama. Jika pria tertarik dengan seorang wanita ia tidak perlu meminta ijin pacar dulu untuk didekati bahkan ditelanjangi. Hal ini juga berlaku sebaliknya. Mungkin inilah salah satu daya tarik pesta liar ini. Gokil!

4. Pesta Kolam Renang Yang Gila



Tak puas hanya berpesta di tepi pantai dan klub malam, muda-mudi ini pun beralih pada pool party. Lihat bagaimana wanita topless itu menjadi primadona dalam pesta. Semua lelaki boleh menyentuh bagian tubuh manapun perempuan ini. Astaga!

5. Seks Bebas



Inilah gambaran lain kegilaan mereka di ajang ini. Sembari meneguk minuman keras, mereka memperagakan adegan seolah sedang melakukan hubungan suami istri. Jika mereka tak benar-benar melakukannya di sini, mungkin setelahnya mereka akan pergi ke kamar hotel untuk bersenang-senang dengan pasangan yang mereka temui secara random.






Kumpulan Foto Spring Break, Pesta Super Liar Mahasiswa di Amerika

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar