Gadget Apa Yang Dipakai SBY Untuk Nge-tweet?

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akhirnya meluncurkan akun Twitter pribadinya, @SBYudhoyono, kemarin. Beberapa tweet pun telah dilakukan sang presiden untuk menyapa pengikutnya di dunia maya.

Bagi yang penasaran dengan gadget apa SBY nge-tweet, mungkin postingan foto menantunya, Anisa Pohan, di media sosial yang sama bisa cukup menjelaskan.

Foto yang disebar istri Mayor (Inf) Agus Harimurti Yudhoyono semalam itu memperlihatkan SBY sedang sibuk dua gadget di depannya.

"Presiden @SBYudhoyono ketika menyiapkan tweet pertamanya. Sekarang sudah official. Welcome to twitterland papa," kicau Anisa Pohan menjelaskan foto yang di-posting-nya, Sabtu (14/4).

Ditemani Ibu Negara Ani Yudhoyono, SBY tampak sedang sibuk mengetik di sebuah laptop. Dari tampilannya, komputer jinjing tersebut hampir dipastikan adalah buatan produsen berlambang merek 'buah yang bekas digigit.'



Di samping laptop itu juga tampak sebuah tablet, yang hampir dipastikan juga berasal dari pabrikan yang sama dengan komputer jinjing warna silver itu. Bedanya, tablet itu diberi tambahan keyboard, untuk memudahkan bagi mereka yang tak terbiasa dengan layar sentuh.

Bukan hanya dua gadget itu yang dipakai SBY. Sang presiden juga menggunakan ponsel pintar, juga buatan perusahaan 'buah bekas digigit' itu. Hal tersebut tampak saat SBY me-reply tweet dari Wakil Presiden Boediono dan Menkominfo Tifatul Sembiring.

"From Twitter for i***ne in reply to boediono retweeted 365 times," demikian identifikasi tweet seseorang yang bisa dibaca dari gadget tertentu.

Jika demikian, untuk tujuh kicauannya sejak semalam, SBY sudah menggunakan tiga gadget dari merek yang hampir dipastikan sama.

Comments

Popular posts from this blog

18+:Foto Otopsi Korban Pembunuhan dan Perkosaan

Hutan Hoia Baciu, Salah Satu Hutan Paling Mengerikan di Dunia