Foto Nyata Para PSK Italia Saat Menawarkan Diri


Prostitusi ada di setiap negara, mulai dari negara yang mengklaim diri sebagai negara yang menjunjung tinggi susila sampai negara yang memberikan kebebasan kepada warganya untuk melakukan apapun. Penyakit sosial ini hampir tidak bisa dipisahkan dari kehidupan sosial masyarakat setiap negara. Kesenjangan sosial dan kemiskinan lebih dominan sebagai penyebab munculnya bisnis esek-esek ini.

Di Indonesia, untuk menertibkan para pelaku bisnis jual diri ini di buatkan lokasi khusus atau biasa di sebut sebagai lokalisasi. Namun lokalisasi yang dibuat rupanya belum mampu menertibkan mereka, pelacuran masih ada dimana-mana baik yang terang-terangan maupun yang sembunyi-sembunyi.

Pelacur Indonesia masih agak sopan dalam berpakaian dibandingkan pelacur-pelacur negara barat dan Eropa. Pelacur barat dan Eropa dalam berpakaian lebih menyerupai pakaian pantai walaupun mereka berada dipegunungan untuk memamerkan "barang dagangan mereka". Berikut ini foto-foto para pelacur Italia saat mencoba mendisplay barang dagangan mereka.









































Foto Nyata Para PSK Italia Saat Menawarkan Diri

Comments

Popular posts from this blog

18+:Foto Otopsi Korban Pembunuhan dan Perkosaan

Hutan Hoia Baciu, Salah Satu Hutan Paling Mengerikan di Dunia