Penemuan makluk aneh



Ditemukan sebuah makhluk laut sejenis Polychaetes atau cacing skala di wilayah perairan samudra pasifik yang gambarnya berhasil diabadikan melalui kamera bawah laut pada kedalaman sekitar seribu meter di bawah permukaan air, di mana sinar matahari tidak bisa menembusnya.



Polychaetes ini nampak seperti makhluk laut yang terlihat dari planet lain. Dengan penemuan ini, maka menunjukan masih ada makhluk laut ciptaan tuhan yang masih belum terungkap oleh para ilmuwan. Detail dari gambar Polychaetes ini memperlihatkan mulut mereka yang bisa keluar masuk, sehingga lebih mudah untuk melumat mangsa.

Gambar ini terungkap dalam serangkaian gambar yang baru saja dirilis oleh para peneliti laut dalam.



Mahluk-mahluk yang panjangnya lebih dari dua atau tiga sentimeter, merupakan bagian dari sebuah ekosistem yang tidak diketahui hingga 40 tahun lalu. Tapi sejak 1970-an, perkembangan teknologi telah memungkinkan eksplorasi yang lebih dalam dan memungkinakan para ilmuwan meninjau kembali gagasan mereka tentang dasar laut yang dalam.



Beberapa ilmuwan percaya bahwa cacing mungkin bergantung pada bakteri untuk bertahan hidup. Sehingga Polychaetes atau cacing skala tersebut bisa bertahan hidup tanpa pernah terkena cahaya matahari sedikitpun..





http://www.thecrowdvoice.com/post/penemuan-makluk-aneh-7327039.html

Comments

Popular posts from this blog

18+:Foto Otopsi Korban Pembunuhan dan Perkosaan

Hutan Hoia Baciu, Salah Satu Hutan Paling Mengerikan di Dunia