Misteri Pria Telanjang di Google Street View



Laki-laki misterius yang telanjang tampak tertangkap kamera Google Street View. Ia berada di dalam bagasi Mercedes, perumahan elit di Manheim, Jerman.

Pria ini tampak duduk di bagasi berdampingan dengan anjing yang terlihat berbaring tak bernyawa di dekat jalan masuk mobil itu. Belum diketahui identitas pria yang di dekatnya ada sepasang sepatu olahraga dan celatan pendek berwarna kulit.

Salah satu pengguna internet melaporkan kesaksiannya di situs CNET yang menyebutkan bahwa ia sempat merasa 'ilusi' melihat seorang pria bercelana pendek yang memperbaiki lampu rem, sementara anjingnya berjemur matahari.

Beberapa pengguna internet mengira ini hanyalah lelucon Hallowen sebagai tandingan dari gambar sebelumnya yang menunjukkan pria terjebak di bagasi mobil selama tiga minggu karena mabuk. Namun, cerita sebenarnya tidak diketahui karena Google telah menghapus gambar itu.

Ini bukan pertama kalinya foto Google Street View menimbulkan perdebatan. Pada bulan Agustus lalu, sempat muncul foto yang tampak seperti anak perempuan berpakaian seragam sekolah terbaring di jalan Worcester.

Comments

Popular posts from this blog

18+:Foto Otopsi Korban Pembunuhan dan Perkosaan

Hutan Hoia Baciu, Salah Satu Hutan Paling Mengerikan di Dunia