BANYAK HAL-HAL ANEH SEBELUM KECELAKAAN MAUT DI CILOTO



- Bogor : Kecelakaan maut bus Mustika Utama yang menabrak tebing di Ciloto, Puncak, Jawa Barat, menyisakan sisi mistik bagi warga setempat. Menurut warga sekitar, lokasi kejadian memang terkenal angker dan kerap terjadi kecelakaan yang memakan korban jiwa.



"Kemarin aja ada truk ketindihan ama besi-besi. Kemarinnya lagi, kecelakaan motor. Di sini emang agak angker, sering kejadian aneh-aneh," kata Dewi Fitriani (26) kepada Liputan6.com, di Bogor, Jawa Barat, Rabu (27/2/2013).

Fitri menambahkan, biasanya sebelum kecelakaan, ada hal-hal aneh yang terjadi pada malam harinya.

"Biasanya sebelum kejadian kecelakaan, malam-malam kalau ada suara burung sama orang nangis. Kemarin mah pukul 01.00 WIB, burung gagak sering banget. Bukan percaya atau gimana, tapi itu sering banget," jelas dia.

Untuk itu, dirinya pun sempat menduga akan terjadi kecelakaan yang merenggut korban jiwa. "Kemarin kan kita juga sempat cerita-cerita sama tetangga, kayaknya mau ada korban, soalnya ada bunyi burung, eh beneran hari ini kejadian," tutur Fitri.

Bus pariwisata Mustika Utama jurusan Jakarta-Bandung menabrak tebing di kawasan Ciloto di dekat Restoran Bumi Aki, Cianjur, Jawa Barat. Penumpang bus maut itu adalah rombongan jemaah majelis taklim yang akan berziarah ke Cigondol, Cianjur, Jawa Barat. 16 Korban meninggal dunia dan 32 lainnya luka-luka. (Ali)






http://unik-aneh-dunia2.blogspot.com/2013/02/banyak-hal-hal-aneh-sebelum-kecelakaan.html

Comments

Popular posts from this blog

18+:Foto Otopsi Korban Pembunuhan dan Perkosaan

Hutan Hoia Baciu, Salah Satu Hutan Paling Mengerikan di Dunia