Rayuan SMS – Rayuan SMS Gokil dan Romantis


Rayuan SMS gokil dan romantis untuk pacar – Berikut akan saya berikan kumpulan rayuan sms gokil dan romantis untuk pacar. Oh iya sms gokil dan romantis ini kudedikasikan buat para anak muda yang hobby SMS-SMSan sama pacar dan kekasihnya yang lagi dimabuk asrama.
Langsung saja kita baca Rayuan SMS dan Gokil Romantis dibawah ini :
– – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – -
Rayuan SMS Gokil dan Romantis – Rayuan SMS


Segitiga punya 3 titik ujung…
Segiempat punya 4 titik ujung…
aku harap rasa sayang kita seprti lingkaran
yang tidak mempunyai titik akhir &tak berujung!!
-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-
aku ga berharap untuk menjadi orang yang terpenting dalam hidupmu..
itu permintaan yang terlalu besar bagiku..
aku hanya berharap suatu saat nanti jika kau mlihatku..
kau akan tersenyum & berkata..
dia selalu menyayangiku…
-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-
Tidak semua bunga bisa jadi lambang cinta, tapi mawar bisa..
Tidak semua pohon bisa berdiri kalau kehabisan air, tapi kaktus bisa..
dan tidak semua orang bisa jd pacar yang baik, tapi kamu bisa….
-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-
"Akan kurangkai semua kata cinta yang ada di bumi ini, Jadikan seikat kembang agar kau tau semua isi hatiku.."
-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-
Ada tiga hal yang kucintai di dunia ini.
matahari, bulan, dan kamu
bulan untuk malam.
matahari untuk siang
dan kamu untuk selamanya.
-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-
Musim Terindah adalah ….
Ketika kau sambut pagi dengan senyummu
Ketika kau payungi siang dengan sapamu
Ketika kau tutup malam ini dengan belai sayangmu
I love U
-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-
SMS Lucu Terbaru 2012


kopi ini pahit, tapi klo minum sambil melihatmu rasanya manis deh…
-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-
klo kmu ajak aku melompat bareng, aku gak ikut! Aku memilih turun ke bawah untuk menangkapmu.
-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-
Kasih… Aku rindu padamu saat aku sedih.
Aku rindu padamu saat aku sendiri.
Tetapi aku paling merindukanmu saat aku bahagia
-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-
ketika hidup memberiku seribu alasan untuk menangis,
kamu datang memberi sejuta alasan untuk tersenyum.
– – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – -

Comments

Popular posts from this blog

18+:Foto Otopsi Korban Pembunuhan dan Perkosaan

Hutan Hoia Baciu, Salah Satu Hutan Paling Mengerikan di Dunia