Berikut Daftar Nama Hacker Cerdik Di Dunia



Ini adalah Nama-nama Hacker Cerdik yang di takuti Dunia:

1. Kristoffer Von Hassel.

Kristoffer von Hassel tercacat sebagai hacker termuda di dunia, namanya mencuat di dunia maya karena telah berhasil meretas sistem keamanan Microsoft. Sebenarnya ia tidak benar-benar meretas, hanya saja telah berhasil menemukan dan mengekspos titik lemah Microsoft. Akibat hal tersebut Kristoffer von Hassel diangkat sebagai salah satu peneliti keamanan di perusahaan teknologi raksasa, Microsoft Security Techcenter. Kristoffer mampu melewati layar otentikasi Xbox Live tanpa kata sandi dengan cara menekan tombol spasi berulang kali dan masuk ke akun ayahnya untuk bermain game dan menonton video dari YouTube.

2. Reuben Paul.


Saat usianya masih 9 tahun, Reuben Paul sudah menjadi peretas paling terkenal. Hal tersebut dilakukan karena ia mampu mencuri berbagai data dari smartphone Android dengan mudah, beberapa hal yang bisa ia curi adalah kontak, log panggilan, dan lain sebagainya hanya dalam waktu 15 menit. Saat ini, Reuben adalah CEO dari Prudent Games, perusahaan yang mengkhususkan diri dalam mengembangkan game edukasi.

3. Betsy Davies.

Betsy Davies, menjadi perbincangan dunia saat mendemonstrasikan betapa mudahnya meretas jaringan WiFi. Dalam video yang ditampilkan di situs hidemyass.com, gadis 7 tahun asal Inggris tersebut berhasil meretas jaringan WiFi untuk mencuri lalu lintas darmta dari salah satu anggotanya hanya dalam waktu 10 menit dan 54 detik saja. Untuk melakukan ini, ia hanya melihat tutorial di Youtube tentang cara meretas jaringan. Kemudian dia membuat jalur akses palsu yang sering digunakan oleh para hacker untuk melihat atau memotong lalu lintas sebuah web atau yang biasa disebut Man-in-the -Middle (MITM)

4. CyFi.


Tak diketahui siapa nama asli dari hacker bocah ini, namun hacker yang terkenal dengan nama CyFi ini baru berusia 10 tahun ketika berhasil meretas beberapa game iOS dan Android. Dalam acara Defcon Kids pada tahun 2011 silam, ia mengatakan kepada para penonton bahwa ia mulai bosan saat bermain game yang membutuhkan banyak waktu untuk menyelesaikan dan berpikir untuk menemukan cara untuk menghindari mekanisme anti-cheat.

5. Michael Calce.


Saat baru berusia 15 tahun, ia mampu meluncurkan serangkaian program penolakan layanan "Rivolta" yang dapat membebani server beberapa situs web yang terkenal seperti eBay, Amazon, Dell, dan lain sebagainya. Hal tersebut membuat bocah berusia 15 tahun tersebut meraup penghasilan sekitar $7.5 juta atau sekitar Rp110 milyar. Bahkan ia juga dijuluki sebagai "MafiaBoy" akibat tindak luar biasa yang dilakukannya tersebut.

6. Jonathan James.


Jonathan James yang juga dikenal sebagai "C0mrade" berhasil membobol U.S. Department of Defence, Defense Threat Reduction Agency, NASA dan Marshall Space Flight Center saat usianya baru menginjak 16 tahun. Uniknya semua hal itu dilakukannya dengan tujuan untuk bersenang-senang semata, namun kesenangannya berakhir ketika ia diklaim telah melakukan pencurian identitas besar-besaran. Kemudian ketika ditangkap dan diinterogasi, ia mengaku bersalah dan mengatakan telah melakukan hal tersebut karena bosan dan ingin membuktikan bahwa ia bisa melakukannya.

7. ACK! 3STX.


ACK! 3STX adalah nama samaran dari hacker asal Austria yang berusia 15 tahun dan dalam waktu yang sangat singkat, ia telah menjelma menjadi salah satu peretas terbaik menurut versi sebuah forum yang memberi poin untuk setiap peretasan. ACK! 3STX telah berhasil membobol 259 website perusahaan dalam waktu kurang dari tiga bulan, angka tersebut bisa saja bertambah sebelum akhirnya ia ditangkap oleh pihak kepolisian Austria akibat tindakannya tersebut.




Sumber: jalantikus.com

Comments

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. SEARCH ENGINE OPTIMIZATION SERVICES
    JASA SEO INDONESIA
    MARKETINGSEO.CO.ID
    Kami menyediakan layanan berkualitas tinggi dari Pengoptimalan Mesin Telusur, Pembuatan Tautan, dan Pemasaran Konten. Ini termasuk:

    • Analisis Kata Kunci & Strategi
    • Optimasi Arsitektur Situs Web
    • Code Optimization
    • Strategi & Pengoptimalan Konten
    • Penciptaan Infografis
    • Conversion Rate Optimization
    • Directory submission and optimization services
    • Organic SEO results
    • Landing page promotion
    • Google Maps
    • Local Newspaper and Communities


    Master SEO indonesia (SEO) adalah proses memengaruhi visibilitas situs web atau halaman web dalam hasil mesin telusur — sering kali disebut sebagai hasil “alami”, “organik”, atau “earned”. Secara umum, yang lebih awal (atau peringkat lebih tinggi pada halaman hasil pencarian), dan lebih sering situs muncul dalam daftar hasil pencarian, semakin banyak pengunjung yang akan menerima dari pengguna mesin pencari, dan pengunjung ini dapat dikonversi menjadi pelanggan.

    SeO indonesia dapat menargetkan berbagai jenis pencarian, termasuk pencarian gambar, pencarian lokal, pencarian video, pencarian akademik, pencarian berita dan mesin pencari vertikal khusus industri.

    agen bola


    poker online


    jasa seo indonesia


    prediksi bola
    jadwal bola
    agen bola

    ReplyDelete
  3. "Selamat siang Bos 😃
    Mohon maaf mengganggu bos ,

    apa kabar nih bos kami dari Agen365
    buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
    ayuk... daftar, main dan menangkan
    Silahkan di add contact kami ya bos :)

    Line : agen365
    WA : +85587781483
    Wechat : agen365


    terimakasih bos ditunggu loh bos kedatangannya di web kami kembali bos :)"

    ReplyDelete
  4. The vast majority of us will insight back torment at any one time in our lives. We as a whole expertise incapacitating the torment wellnesspitch can be! As a matter of fact, back torment is one of the most crippling of human circumstances ascribing to high medical care costs, time off work and handicap claims.

    ReplyDelete
  5. The establishment of gas channeling for those associated with their neighborhood gas mains influences a wide assortment of conveniences and usefulness inside the home, which stretches out to the kitchen for cooking on gas ovens, as well as perhaps click here now the focal warming of the home on account of an evaporator being used.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

18+:Foto Otopsi Korban Pembunuhan dan Perkosaan

Hutan Hoia Baciu, Salah Satu Hutan Paling Mengerikan di Dunia