15 Foto Foto Aneh Dan Menyeramkan Jaman Dulu

1. Tentara Amerika ini bermain dengan tengkorak dari kuburan massal di Havana , Kuba sekitar tahun 1900 .


Ini sangat liar tidak pantas pada begitu banyak tingkatan .



2. Mussolini dan kantor pusat Partai Fasis di Milan , Italia .

Sementara wajah menakutkan ini tidak lagi menatap ke bawah pada Italia , Mussolini bangunan lain dipulihkan oleh Fendi sebagai markas baru mereka di Roma tahun ini !



3. Neurologist Guillaume Duchenne mempelajari ekspresi wajah dengan menggunakan listrik pada pasien .

Ini tidak terlihat seperti sesuatu yang ia inginkan .



4. Masker gas Mickey Mouse dari 1942 .

Masker gas ini diciptakan untuk anak-anak digunakan sebagai pilihan yang kurang menakutkan selama Perang Dunia II . Sementara ini membantu, yang berikutnya adalah sedikit lebih mengerikan .



5. Seorang pria asli dari Pasifik Barat " menyembuhkan " mayat manusia pada tahun 1910 .

The Hamatsa masyarakat rahasia dari Pasifik Barat di Amerika Serikat memulai pria ke dalam masyarakat dengan meminta mereka melakukan sejumlah tugas . Salah satunya adalah untuk menyembuhkan mayat manusia ... dan kemudian memakannya .



6. pengiriman tukang susu melalui puing-puing di 1940 London .

Ini adalah awal dari Blitz , di mana Jerman menghujani bom di atas London untuk 57 hari . Sayangnya , gambar ini adalah sedikit dipentaskan . Fotografer memilih seseorang mengenakan seragam tukang susu untuk menunjukkan Inggris harus tetap tenang kepada Jerman.




7. Hitler sebagai pendamping pria terbaik di pesta pernikahan .

alah satu laki-laki kanan Hitler adalah Joseph Goebbels , Menteri Propaganda Partai Nazi . Ketika Goebbels menikah pada tahun 1931 , meninggal Führer menjabat sebagai pendampingnya .



7. Seroang Balita dan ... Monster?


Saya tidak tahu apa yang terjadi di sini . Ekspresi wajahnya cocok persis perasaan saya . Saya tidak berpikir saya akan memiliki ekspresi orang dalam



9. petugas Nazi SS dimulai pada tahun 1938 di Odeonsplatz , Munich , Jerman .


Ini petugas Schutzstaffel adalah bagian dari salah satu organisasi yang paling kuat dalam Reich Ketiga . Mereka tidak hanya tentara , tetapi digunakan untuk pengawasan dan teror inspirasi di Jerman dan di wilayah yang diduduki .




10. The title of this work is "Damien Hirst With Dead Head."

Artis Damien Hirst mendominasi seni di tahun 1990-an Inggris . Sementara adegan ini tampaknya cukup gelap, itu tidak mengherankan bagi seniman . Salah satu karyanya termasuk pemotongan sapi dan betis dalam setengah dan menempatkan mereka pada layar.




11. Korban Air Keras dari Théâtre du Grand- Guignol di Paris .



Kerangka ini yang tersisa dari sebuah drama yang dilakukan di Teater du Grand- Guignol di Paris , Perancis. Mereka mengenakan dasarnya acara horor drama , termasuk satu di mana seorang wanita mengunjungi seorang pria yang wajahnya rusak oleh asam .




12. Ibu ini tidak mau menyerah pada bayinya .



Ini OK , aku bisa bercanda . Lihatlah tangan : baik bayi memiliki topeng kerangka atau memakai tengkorak nyata . Tapi jujur ​​, siapa yang akan melakukan itu kepada anak mereka ?! Saya tidak mengerti ini , dan saya benar-benar tidak mengerti # 15 .




13. Mahasiswa kedokteran ini berpose dengan mayat .


Dengan kutipan , " Kegunaan Mannusia tidak berakhir pada Dalam Death . " Ya, cukup mengerikan .



14. Seorang wanita yang diikat dan di gantung pada pergelangan tangan dan leher dalam rumah sakit jiwa Victoria .


Banyak " obat " bagi orang-orang dengan cacat mental yang sama dengan penyiksaan. Hal ini karena beberapa negara Kristen percaya bahwa orang memiliki penyakit ini karena mereka berdosa terhadap Tuhan .




15. Mayor Jenderal Horatio Gordon Robley dengan koleksi kepala Maori bertato pada tahun 1895 .


Maori adalah penduduk asli Selandia Baru , dan Robley menjadi sangat tertarik dalam seni tato Maori serta proses pengeringan kepala . Pada akhir hidupnya , ia memiliki 35 kepala kering .

Comments

Popular posts from this blog

18+:Foto Otopsi Korban Pembunuhan dan Perkosaan

Hutan Hoia Baciu, Salah Satu Hutan Paling Mengerikan di Dunia