Kisah Sedih! Keinginan Seorang Gadis Sebelum Menghembuskan Nafas Terakhir

Dia berenang dengan hiu, ke lulusan sekolah, mendirikan badan amal sendiri, dan bertemu band Take That idolanya.

Dia bertekad untuk tidak menyia-nyiakan momen yang akan ia tinggalkan, Alice Pyne yang sakit parah memegang teguh motto nya: "hidup hanya sekali..itulah hidup! '

Tapi terlambat pada hari Sabtu dimana ia genap berusia 17 tahun, diketaui bahwa ia menderita limfoma Hodgkin suatu bentuk kanker darah, meninggal dunia disaksikan keluarganya yang berada di samping tempat tidurnya.

Alice, yang didiagnosis pada saat berusia 13, menginspirasi jutaan orang setelah menerbitkan 'daftar kegiatan' yang ingin dia capai sebelum dia meninggal di blog internet.

Daftar yang ditaruh di internet menarik perhatian media, ia menarik dukungan dari seluruh dunia untuk membuat mimpinya menjadi kenyataan.

Menunjukkan antusiasme yang luar biasa dan cinta hidup, Alice dari Ulverston, Cumbria dicapai tidak hanya tujuan pada daftar ember, tapi jauh lebih banyak hal positif.

Penghormatan dituangkan dalam untuk remaja yang berani ini kemarin setelah orangtuanya Simon dan Vicky Pyne mengumumkan kematiannya pada akhir pekan ini.

Ibunya menulis di Facebook 'Sayang gadis kami, Alice memperoleh sayap malaikat nya hari ini.

"Dia meninggal dengan damai dengan Simon, Milly dan saya sendiri di sisinya. Kami hancur dan tahu bahwa hidup kita tidak akan pernah lagi sama. Night Alice. "

Penderita limfoma Hodgkin menerima transplantasi sumsum tulang dan sel-sel induk darah untuk menggantikan apa yang dibunuh selama kemoterapi dan radiasi.

Item teratas dalam daftar Alice adalah dia berharap bahwa semua orang di Inggris akan mendaftar sebagai pendonor sumsum tulang, aspirasi ini dipuji oleh Perdana Menteri David Cameron di House of Commons. Setelah kampanye oleh Alice, Anthony Nolan yayasan amal kanker darah melihat lebih dari 40.000 calon pendonor mendaftar.

Dia juga mendirikan badan amal Escapes Alice, yang membantu orang tua dengan anak yang sakit parah pergi berlibur.

Tahun lalu Alice dan adiknya, Milly, 14 yang dianugerahi Medali dari Kerajaan Inggris untuk layanan amal dalam Daftar Honours pada Ulang Tahun Ratu. Dia juga memenangkan penghargaan Keberanian Kebanggaan Remaja Inggris.

Di antara mereka yang memberi upeti kemarin adalah komedian David Walliams, yang berpose sebagai kiper penguin untuk mengejutkan Alice pada kunjungan ke Kebun Binatang London. Dia tweeted "Aku sangat sedih tentang kepergian Alice Pyne, seorang gadis cantik dan pemberani 'Alice telah menyelesaikan' bucket listnya. "Agustus lalu menempatkan akhir 'DIBUAT' di samping menonton ikan paus.

Dia berkata "Aku tidak pernah berharap akan diterbitkan ke seluruh dunia. Aku bahkan tidak berharap untuk mendapatkan sebagian besar keinginan saya terpenuhi. Kata-kata tidak bisa menjelaskan hal itu tapi aku sangat senang hal itu berhasil dilakukan. "



Pedas, posting terakhirnya di blog-nya, pada Tahun Baru "Tidak percaya aku benar-benar mengatakan 'Happy New Year' untuk Anda semua. Saya tidak berpikir ada satu pun dokter yang akan mengharapkan saya untuk berada di sini ketika mereka mengirim saya pulang lebih dari dua tahun yang lalu. "

Ia menambahkan "Misi Tahun Baru saya adalah untuk menjadi sedikit gemuk yang diharapkan akan memberikan lebih banyak energi buat saya."




• Alice Pyne yang menyentuh hati ribuan orang dengan 'daftar keinginannya' telah meninggal, berusia 17 setelah pertempuran panjang dengan kanker




• Alice Pyne (tengah, kemeja kotak-kotak) dengan adiknya dan orang tua Milly Vicky dan Simon. Keluarga mengumumkan kematiannya di Twitter





• Keinginan terakhir pada daftar Alice adalah untuk pergi menonton ikan paus (kiri). Keadaannya menarik perhatian sejumlah celbrities, termasuk Sir Paul McCartney (kanan), berfoto bersama Alice dan adiknya Milly pada tahun 2007




• Alice Pyne dengan teman-temannya dan kerabat pada peluncuran resmi Escapes Alice di toko Pondok Daun, Ulverston




• Alice Pyne kalah perang nya dengan Limfoma Hodgkin tapi jutaan orang terinspirasi olehnya




• Alice dengan Milly dan ibu paus Vicky menonton di Kanada. Itu adalah terakhir yang dicapai pada daftar keinginannya nya




• aktris Canadian Nicole McKay bergabung dengan Alice yang sedang menonton paus




• Meskipun daftar keinginan banyak Alice tapi bertekad untuk membantu orang lain dan mengumpulkan lebih dari £ 100.000 untuk amal





• Hanya beberapa hal yang Alice Pyne capaisumber

Comments

Popular posts from this blog

18+:Foto Otopsi Korban Pembunuhan dan Perkosaan

Hutan Hoia Baciu, Salah Satu Hutan Paling Mengerikan di Dunia