18+:Foto Otopsi Korban Pembunuhan dan Perkosaan

Secara jujur saya binggung mengenai poto ini .. saya tidak tahu apakah ini sedang dalam proses penyelidikan kasus kriminal pemerkosaan dan pembunuhan melalui media otopsi atau otopsi dilakukan untuk menjual organ tubuh korban pemerkosaan. Pertama kali saya melihat poto pertama saya yakin ini adalah otopsi untuk mencari kebenaran, namun lama-kelamaan kok malah semua badan korban dibelah dan satu- persatu organ tubuhnya diangakt samppai kosong. Bahkan kepalanya pun di kocek sampai otaknya keluar semua.

Yang jelas disini saya hanya berbagi saja mengenai info apa yang didapatkan, untuk beragumen atau menilai itu kembali kepada anda. Lagi-lagi saya hanya bisa berharap ini tidak terjadi di Indonesia karena sangat menyeramkan broooo !!



























Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Hutan Hoia Baciu, Salah Satu Hutan Paling Mengerikan di Dunia