TERKUAK!! Inikah Ayah Biologis Putra Michael Jackson, Prince?!



Seorang mantan dermatolog Michael Jackson dispekulasi adalah ayah biologis dari almarhum anak laki-laki King of Pop, Prince setelah mengkontraskan sebuah foto lama dirinya dengan foto Prince di Facebook. Dr Arnie Klein, yang telah terperosok dalam kebangkrutan dan krisis keuangan dalam beberapa tahun terakhir, memposting sebuah foto lama dirinya di bawah foto Prince Michael yang berusia 15 tahun dengan tag 'hmmmmm'. Foto itu tampaknya mengiyakan teori konspirasi yang telah berspekulasi selama bertahun-tahun bahwa Klein menyumbangkan sperma untuk membantu almarhum King of Pop memulai sebuah keluarga.





Jackson, yang meninggal pada tahun 2009, ayah Prince Michael dan Paris dengan mantan istrinya Debbie Rowe, sebelumnya bekerja sebagai asisten Klein saat latihan di Beverly Hills. Blanket, anak ketiga Jackson lahir oleh seorang ibu pengganti anonim pada tahun 2002. Rowe tidak pernah berbicara secara terbuka tentang identitas ayah biologis dari anak-anak yang ia lahirkan.



Klein sebelumnya tidak pernah mengambil peran dalam pengasuhan anak-anak Jackson. "Sepengetahuan saya saya bukanlah ayah dari anak-anak ini," kata Klein, yang telah jatuh pada masa-masa sulit sejak ia mengekspos beberapa klien selebriti termasuk beberapa nama tenar Hollywood.

Dewan California Medis mengajukan permohonan untuk mencabut lisensi Klein dengan alasan dia menolak untuk tunduk pada pemeriksaan mental dan fisik. Diikuti dengan keluhan perawatan di bawahstandar dari dua pasien yang tidak disebutkan namanya.




TERKUAK!! Inikah Ayah Biologis Putra Michael Jackson, Prince?!

Comments

Popular posts from this blog

18+:Foto Otopsi Korban Pembunuhan dan Perkosaan

Hutan Hoia Baciu, Salah Satu Hutan Paling Mengerikan di Dunia