Unik Alat Pendeteksi Hantu Buatan Jepang







more information:
- dimension (approx.): 38 x 35 x 9 mm, baby ghost size: 20 mm, total length: 140mm
- battery type: Cr2016 (1 piece)



jepang memperkenalkan suatu product penditeksi hantu, " kami telah datang ke sebuah kuil yang sangat terkenal di kalangan masyarakat jepang sebagai tempat berhantu! " ini bukan cerita komersil tetapi kenyataan! Karena anda mungkin tidak percaya, kami merasakan dingin yang luar biasa, dan setelah itu, baketan mendeteksi sesuatu yang tidak wajar... Kemudian mengeluarkan cahaya merah!!!

benar-benar boomingk di seluruh jepang!! Terbatas!! Buruan sebelum kehabisan!pendeteksi hantu, dengan teknologi jepang, menangkap hantu! Anda dapat mencari hantu menggunakan baketan!

Caranya sederhana, tekan tombol. Kemudian alat akan mulai mencari keberadaan hantu! Alat akan terus berkedip selama sekitar 10 detik.

Jika situasi sekitar anda normal, alat akan berhenti berkedip (dengan tanda berkedip 3x secara cepat). Anda akan merasa lega karena berarti tidak ada hantu

bagaimanapun juga! Jika ada sesuatu yang tidak wajar, alat memperingatkan anda dengan mengedipkan sinar merah secara terus-menerus dengan suara-suara buzzer!! Anda dalam bahaya!! Menyingkirlah dari tempat anda berdiri!

Atau jika anda harus tetap di tempat, teruslah menekan tombol untuk beberapa detik, kemudian, baketan safe mode mulai mengusir hantu keluar dari tubuh anda!

Bahkan meskipun anda tidak memegang baketan, alat tersebut tetap mencari hantu secara otomatis, setiap 10 menit sekali!!

Pergilah keluar di tengah malam dan temukan hantu tapi berhati-hatilah dari keadaan dirasuki hantu atau setan!! Jika anda menemukan sosok yang mengerikan yang tidak dapat disentuh. Tekan baketan dan lindungi diri dengan safe modenya.

Terima kasih telah membaca dengan seksama penjelasan kami atas produk ini. Sejauh ini, anda mungkin meragukan kemampuan mendeteksi hantu dari baketan. Tapi percayalah, cara kerja alat ini berdasarkan pada perhitungan matematika, meteorologi dan teknologi.

cara menggunakan baketan

saat anda menekan tombol tengah, alat tersebut mencari hantu/keadaan paranormal atau obyek yang hampir tidak terdefinisi secara fisik.
Hasilnya akan tampak dalam beberapa detik. Jika alat berbunyi beep dengan mengedipkan sinyal merah darurat, pasti ada sesuatu yang tidak wajar. Mungkin ada sosok hantu disana dan anda harus keluar dari sana. Jika hal tersebut terjadi, tetaplah menekan tombol tengah, baketan merubah fungsinya menjadi safe-mode.

pada safe-mode, memberikan penghalang untuk melindungi anda dari hantu. Bahkan meskipun anda tidak menekan tombol pencari, alat sesekali bekerja dan mencari sesuai dengan kehendak anda. Semua ini adalah instruksi utama dan saya percaya anda mengerti kesemuanya dan selamat menikmati pencarian hantu anda! Oh menyeramkan! Pendeteksi hantu menggunakan algoritma yang komplek untuk menganalisa data penyensor, menambahkan respon biometrik dari kulit anda, dan pencocokan pola penyebaran energi secara nyata.

pendeteksi hantu menemukan hantu, arwah, dan sesuatu lainnya.
Sensornya mendeteksi dan menggabungkan beberapa perubahan yang berarti pada turbulensi (medan) electro-magnetic, panas, cahaya, dan biometrik yang dipercaya dapat menunjukkan keberadaan (hantu) yang misterius.
Pendeteksi hantu dikembangkan oleh solid alliance dan grx, sebuah organisasi virtual yang meneliti medan energi dan paranormal

Comments

Popular posts from this blog

18+:Foto Otopsi Korban Pembunuhan dan Perkosaan

Hutan Hoia Baciu, Salah Satu Hutan Paling Mengerikan di Dunia