Perbaiki Citra Polisi, Akhirnya Buat Video Tandingan




Setelah video seorang oknum polisi di Bali “memalak” turis Belanda berjudul “Polisi Korupsi Di Bali/ Corruption Police in Bali” beredar di Youtube dan menjadi pemberitaan hangat media massa, rupanya polisi tak kehabisan cara untuk memperbaiki citranya kembali yang sebelumnya juga telah terpuruk oleh berbagai kasus yang membelit institusi penegak hukum ini.

Polisi Bali berusaha memperbaiki citra mereka yang memburuk akibat video unggahan Van der Spek tersebut. Beberapa anggota Polantas Polres Badung membuat video yang berisi tentang layanan prima polisi kepada masyarakat. Syuting pun dilakukan di tempat yang sama saat polisi Bali melakukan pemalakan, yaitu di sekitar perempatan pos polisi Lio Square, tadi siang.

Untuk membuat video tersebut, pihak polres meminta bantuan salah satu production house. Layaknya artis, para Polantas menunjukkan kemampuan acting-nya untuk memerankan adegan humanistis melayani setiap pengguna jalan yang melintas. Mereka membenarkan pemakaian tali helm para pengendara motor yang lewat. Bahkan pejabat polres Badung pun ikut datang melihat pembuatan video tersebut, yaitu Kasat Lantas Polres Badung AKP Mohammad Joko Arif

Jika proses editing video ini sudah selesai, maka video tandingan akan segera diunggah ke Youtube seperti yang dilakukan Van Der Spek.


lihat cuplikan videonya disini http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=iXF3i8SdtII



Perbaiki Citra Polisi, Akhirnya Buat Video Tandingan

Comments

Popular posts from this blog

18+:Foto Otopsi Korban Pembunuhan dan Perkosaan

Hutan Hoia Baciu, Salah Satu Hutan Paling Mengerikan di Dunia