Total Tayangan Laman

Rabu, 03 April 2013

Orang Kaya Pakai Ambulans buat Lawan Macet

Kemacetan lalu lintas yang cukup parah ternyata tidak hanya terjadi di Jakarta, kemacetan lalu lintas yang mengerikan ternyata juga terjadi di Moskow, Rusia.



Orang Kaya Pakai Ambulans

Bahkan Kemacetan yang cukup parah ini, membuat para konglomerat-konglomerat di Rusia memakai cara yang cukup licik buat menerobos kemacetan yang luar biasa di kota itu. Mereka melakukannya dengan menggunakan mobil ambulans.



Seperti diberitakan Autoblog, Polisi Rusia telah menemukan perusahaan yang menawarkan jasa Ambulans-Taksi ini. Hanya dengan membayar USD193 atau setara dengan 1,87 juta per jam, macet pun dapat dilalui dengan mudah menggunakan jasa ambulans-taksi menggunakan sirine lengkap ini.



Menurut sumber mengatakan, polisi Rusia juga telah mengidentifikasi satu mobil ambulans-taksi tersebut. mobil ini ditangkap oleh pihak kepolisian karena melanggar lalu lintas.



"Sopir ambulans tersebut tampak aneh, dan tidak menyerupai seorang sopir ambulans sama sekali," jelas saksi yang melihat kejadian tersebut.



Polisi langsung menggeledah dan memeriksa Ambulans-Taksi tersebut. Terlihat interior mobil medis itu telah dilengkapi seperti limosin kelas tinggi, dengan kursi yang nyaman untuk mengangkut penumpang VIP.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar