Mouse Iron Man Dibanderol Rp 1 Jutaan

Jakarta - Mungkin terbesit dalam pikiran gamer, bagaimana rasanya menumpas musuh bersama Iron Man? Tentunya hal tersebut tak mungkin terwujud karena Iron Man adalah karakter komik yang 'dihidupkan' dalam sebuah film layar lebar.



Namun setidaknya khayalan itu dapat sedikit terobati berkat perangkat mouse garapan produsen asal China. Karakter Iron Man yang dikendalikan oleh Tony Stark tersebut kini dapat membantu gamer untuk menumpas musuh dalam game yang sedang dimainkannya.

Desain mouse berbentuk kepala Iron Man ini memang keren dan mampu menyita perhatian orang yang meliriknya. Apalagi detail yang dihadirkannya pun terbilang mumpuni, sehingga terlihat layaknya topeng Iron Man sungguhan.

Bahkan demi menambah kesan makin nyata, produsennya tidak luput menyematkan efek cahaya pada kedua matanya.

Sayangnya ada satu 'kekurangan' yang tidak dimiliki oleh mouse yeng menggunakan sensor 1000 dpi tersebut, yakni pengguna wajib menggunakan sepasang baterai AAA untuk mengoperasikan koneksi wireless yang diusungnya. Jadi bukan memakai arc reactor seperti yang digunakan Iron Man untuk 'men-charging' dirinya.

Dikutip detikINET dari Tomshardware, Rabu (24/4/2013), untuk menebusnya, perangkat mouse yang saat ini hanya baru dijual di China tersebut dibanderol sebesar CNY 699 atau sekitar Rp 1 jutaan. Berminat?

(ash/ash)




http://inet.detik.com/read/2013/04/24/121934/2229074/317/mouse-iron-man-dibanderol-rp-1-jutaan

Comments

Popular posts from this blog

18+:Foto Otopsi Korban Pembunuhan dan Perkosaan

Hutan Hoia Baciu, Salah Satu Hutan Paling Mengerikan di Dunia