MENAKJUBKAN!! Muncul Awan Mirip Orang Berdoa setelah acara Pemakaman Uje



Istri almarhum Ustadz Jeffry Al Buchori, Pipik Dian Irawati, meminta maaf kepada seluruh masyarakat yang mengenal suaminya.

"Saya cuma pengen mengajukan permohonan maaf, maafin Ustadz, suami saya, untuk semua, mungkin waktu dakwah ada yang menyinggung, mungkin ada salahnya, mohon dimaaafkan, diikhlaskan suami saya," kata Pipik di rumah duka, di kawasan Rempoa, Tangerang Selatan, Jumat (26/42013)

Kabar munculnya awan aneh yang menyerupai orang yang tengah berdoa saat pemakaman suaminya juga menurut Pipik merupakan bukti jika suaminya tidak pernah pilih kasih mendoakan orang-orang yang bertemu dengannya.

"Subhanallah, dia kekasih Allah, kekasih Rasulullah, didoakannya, langsung muncul awan ini, kekuasaan Allah, makasih yak semuanya yang udah support UJe, mohon maaf, tanpa kalian Uje engga bisa seperti itu. Doain Abi ya," tutupnya.

Sejak tadi malam, beredar broadcast BBM yang mengedarkan sebuah foto bergambar awan mirip seseorang tengah berdoa. Disebutkan bahwa awan tersebut muncul saat Uje dimakamkan. Tapi, belum ada bukti otentik bahwa awan tersebut benar-benar muncul saat pemakaman Uje.



MENAKJUBKAN!! Muncul Awan Mirip Orang Berdoa setelah acara Pemakaman Uje

Comments

Popular posts from this blog

18+:Foto Otopsi Korban Pembunuhan dan Perkosaan

Hutan Hoia Baciu, Salah Satu Hutan Paling Mengerikan di Dunia