Langgar Lalu Lintas, Wanita Ini Diberi Hukuman Memalukan



Hukuman bagi pelanggar lalu lintas tidakselalu bersifat penjara ataupun ditilang. Tetapi seorang perempuan di AmerikaSerikat (AS) justru diberikan hukuman yang sengaja untuk membuat dirinya malu.

Shena Hardin menanggung malu di depan orangbanyak ketika dipaksa memegang tulisan yang menujukkan dirinya adalah seorangyang bodoh. Sebelumnya perempuan berusia 32 tahun itu kedapatan mengendaraimobilnya hingga naik ke atas trotoar demi melewati bus sekolah.

Hukuman tidak lazim kepada Hardin inidiberikan oleh seorang hakim di Pengadilan Cleveland, Ohio. Tindakannya itumemang dianggap membahayakan, karena manuvernya bisa saja mengganggu jalannyabus yang tengah dipenuhi oleh anak-anak.

"Hanya manusia bodoh yang mengendaraimobilnya ke atas trotoar, demi melewati sebuah bus sekolah," isi tulisanyang harus dipegang oleh Hardin, seperti dikutip Orange.

Hardin pun berdiri selama satu jam di bawahcuaca dingin, di wilayah yang ramai. Dirinya juga harus mengabaikan parapengguna jalan yang menyalakan klaksonnya ketika melihat tingkahnya denganpapan yang memalukan itu.

Lisa Kelley mengaku putrinya yang baru berusiasembilan tahun, tertawa terbahak-bahak melihat hukuman yang diberikan kepadaHardin. Sementara beberapa warga lainnya juga menilai hukuman ini setimpaluntuknya, karena perempuan itu seperti tidak menyesal setelah melakukantindakan yang berbahaya dan mengancam nyawa anak-anak di dalam bus.

Comments

Popular posts from this blog

18+:Foto Otopsi Korban Pembunuhan dan Perkosaan

Hutan Hoia Baciu, Salah Satu Hutan Paling Mengerikan di Dunia