Inilah Akibat Buruk Menunda Kehamilan Setelah Menikah



Hamil setelah menikah ternyata baik untuk anak yang nanti akan dilahirkan mau tahu kenapa ?

Kebanyakan pasangan menikah akan menunda kehamilan karena kesibukan kerja atau hal hal lainya namun tahukah kamu ternyata pasangan yang sulit hamil atau hamil lebih dari setahun setelah pernikahan ternyata meningkatkan risiko pasangan untuk memiliki anak yang terkena masalah saraf.

Dalam sebuah penelitian diketahui jika anak anak yang lahir dari sebuah program hamil atau program kesuburan setelah lama tidak bisa hamil ternyata berisiko tinggi untuk lahir secara prematur dan memiliki berat badan yang kecil.

Para peneliti melakukan penelitian perkembangan saraf sebanyak 209 anak yang dilahirkan dari pasangan yang berusaha keras untuk hamil Hasilnya penelitian menemukan 17 anak (di bawah delapan persen) yang mengalami masalah saraf. Anak-anak ini kebanyakan adalah dari orang tua yang melakukan terapi kesuburan. Wanita yang menunda dan hamil setelah lebih dari setahun menikah juga memiliki risiko 30 persen lebih tinggi untuk memiliki anak dengan masalah perkembangan saraf. sangat-unikz2.blogspot.com

Nah apakah kamu salah satu orang yang saat ini sedang menunda kehamilan sebaiknya cepat cepat hamil setelah menikah untuk menncegah resiko terajinya masalah saraf pada anak.







sumber | sangat-unikz2.blogspot.com | http://sangat-unikz2.blogspot.com/2013/03/inilah-akibat-buruk-menunda-kehamilan.html

Comments

Popular posts from this blog

18+:Foto Otopsi Korban Pembunuhan dan Perkosaan

Hutan Hoia Baciu, Salah Satu Hutan Paling Mengerikan di Dunia