Gadis China Mencari Jasad Tunangannya Untuk Dinikahi



Saat mendapat Kabar bahwa Pria yang akan menikahinya telah tewas akibat Kecelakaan Gempa Bumi, selama lebih 2 tahun gadis ini meminta bantuan kepada orang-orang yang melewatinya. Sepanjang siang dan malam dirinya berdiri dengan membawa papan tulis yang berisikan permintaan, agar orang-orang mau membantu mencari jasad Tunangannya untuk dinikahinya.


Mungkin terdengar sangat aneh akan permintaannya yang tak masuk akal ini. Namun, aksi gadis ini mengundang banyak simpati orang-orang yang membaca surat permintaannya agar mereka dapat membantu gadis ini menemukan Jenazah Tunangannya untuk dinikahi meskipun kekasihnya sudah meninggal. Sahabat anehdankonyol.com berikut surat permintaannya yang dia tuliskan :


Nama saya adalah Tang Tang, warga Kota Chongqing, dan tiga tahun yang lalu, saya bertemu pacar saya saat ini melalui kerja. Mungkin itu adalah takdir dari surga bagi kita untuk bertemu, dan kami sadar menemukan bahwa kami telah jatuh cinta. Realitas kejam tidak mampu memadamkan dua hati terbakar dengan saling mencintai, dan sementara bersama-sama, kami berbagi suka dan duka, mengalami cobaan dan kesengsaraan. Kami melihat matahari terbenam bersama-sama, membeli makanan dan dimasak bersama-sama. Kami berdua memutuskan sejak awal bahwa kita akan menghabiskan seluruh hidup kita bersama.


Meskipun pacar saya adalah dari timur laut, memiliki bahwa kelangsungan timur laut dan kekasaran tak terkendali, ia menunjukkan kasih sayang yang lembut dalam setiap cara yang mungkin, dihargai saya ke maksimal, dan sementara hidup bersama, pada dasarnya semua pekerjaan rumah tangga yang dikerjakannya. Dia jarang berteriak padaku. Pada saat itu, kami baru saja lulus kuliah dan belum bekerja untuk waktu yang lama, jadi kami menganggap menikah sebagai prematur, ingin menghabiskan waktu bersama-sama berjuang [membangun karir masing-masing] sebelum menikah.

Oleh karena itu, kami memutuskan untuk menikah pada ulang tahun ketiga ketika kita pertama kali bertemu (yang adalah Maret 29, 2010) untuk menimbulkan nuasa cinta kita. Karena saya tahu ini bukan dongeng, dari awal kita percaya, ini adalah salah satu contoh cinta sejati dan emosi yang tulus antara dua orang.


Namun dunia selalu memiliki peristiwa-peristiwa malang dan Tuhan melihat bahwa kita terlalu senang dan -Dia menjadi iri. Karena pekerjaannya, pacar saya pergi ke Sichuan pada bisnis pada Mei 2008. Apa yang terjadi berikutnya adalah sesuatu yang mengguncang China dan dunia, gempa bumi 12 Mei. Setelah itu, tidak ada kontak lebih dari dia. Tuhan benar-benar tahu cara bermain lelucon. Untuk mencari dia, saya melintasi pegunungan dan mengarungi perairan dan mengatasi banyak kesulitan. Orang di sekitar saya semua mengatakan ia telah tewas dalam gempa.

Tetapi bahkan sampai sekarang, saya tidak berani menerima bahwa ini adalah kenyataan. Karena tidak ada berita adalah berita baik, hidup tapi tak terlihat, tapi tidak mati tetap [yaitu tidak ada bukti foto atau Identitas bahwa dia sudah mati atau masih hidup]. Oleh karena itu, saya berkata pada diriku sendiri selama ini bahwa dia masih hidup! Mungkinkah ia menjadi seperti seseorang dari sebuah drama TV yang kehilangan ingatannya? Aku tidak bisa kehilangan dia, dan tidak bisa tanpa dia, kita masih harus menghabiskan sisa hari-hari kami bersama-sama! Saya masih belum lupa janji kami satu sama lain.


Setelah itu, saya meninggalkan pekerjaan saya, mengambil semua tabungan saya, dan menghabiskan hampir dua tahun waktu untuk mencari dia, waktu berduka setelah waktu, kehilangan waktu harapan setelah waktu, semua tempat aku sudah tidak memiliki informasi tentang pacar saya. Selama waktu ini, orang tua pacar saya, kerabat, teman-teman semua mendesak saya untuk menyerah dan menemukan orang lain dan memulai hidup baru.

Tapi saya memberikan diri saya seluruh dan sepenuh hati kepadanya, bagaimana aku bisa santai meninggalkan dia dan mencari orang lain ? Apakah Anda memahami perasaan semacam ini? Dapatkah Anda mengalaminya? Saya lebih suka tidak menikahi seluruh hidup saya dan tidak menemukan orang lain.


Segera itu akan menjadi hari pernikahan kami dijadwalkan, tapi aku masih belum menemukan pacar saya, hati saya sudah mati. Namun, saya ingin memenuhi janji kami diatur, bahkan jika ia telah meninggal dunia. Aku ingin dia melihat dari surga pernikahan kami, ini adalah kesaksian cinta kita. Saya ingin menikah dengan jasadnya. Namun, setelah menghabiskan sebagian besar tabungan saya dua tahun terakhir mencoba untuk menemukannya, saya hanya memiliki 300 atau lebih meninggalkan saya.

Saya tidak ingin orang tua saya khawatir tentang saya lebih lagi. Saya ingin menemukan sebuah perusahaan jasa pernikahan untuk membantu saya merencanakan pernikahan, untuk memenuhi impian kami dihargai. Saya tahu 300 RMB jauh dari cukup, tapi ini semua yang saya miliki, sehingga akan orang yang baik hati tolong bantu saya!


Help me! Saya tidak bisa cukup berterima kasih!

Tang Tang QQ: 644401486

Comments

Popular posts from this blog

18+:Foto Otopsi Korban Pembunuhan dan Perkosaan

Hutan Hoia Baciu, Salah Satu Hutan Paling Mengerikan di Dunia