Beredar di Internet Foto Mesum Akbar Datunsolang Anggota DPRD Sulut Dengan Cewek Cantik

Satu lagi perbuatan mesum yang dilakukan oleh salah satu anggota DPRD Sulawesi Utara dari Partai Amanat Nasional , Akbar Datunsolang, foto hot bersama seorang wanita tersebar melalui handphone di kalangan masyarakat, khususnya Pegawai Negeri Sipil dan anak muda di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut). Akbar sendiri menurut informasi, belum lama bebas karena diadili atas kasus narkoba tertangkap tim narkoba Polda Sulawesi Utara tahun 2012 silam.

Adegan foto tersebut menampakkan gambar Akbar bersama seorang wanita cantik, dengan beberapa adegan mesra, keduanya telanjang dada namun tidak menampakkan bagian bawah tubuh mereka berdua. Sementara data properties review foto tersebut menunjukkan, gambar ini diambil melalui kamera HP, widht 1072 pixels, eight 804 pixels, horizontal resolution 72 dpi, vertical resolution 72 dpi, bit depth 24, frame counth: 1, camera model BlackBerry 8520, color representation sRGB, dan date picture taken 5/29/2010 10:33 AM.

Berikut Beberapa Foto Mesum Akbar Datunsolang Dengan Seorang Cewek Yang Bikin Heboh:







Foto syur oknum legislator dari Partai Amanat Nasional (PAN) ini, bersama pasangan wanitanya diduga sengaja diambil sebagai kenang-kenangan karena kedua pasangan tersebut nampak terlihat sedang tersenyum, dan Akbar sendiri yang mengambil gambar.

“Foto-foto panas ini sangat tidak pantas dibuat oleh seorang anggota DPRD, apalagi dia adalah anak bupati,” ujar sejumlah warga Bolmut yang mengaku telah menyaksikan langsung foto syur tersebut.

Kapolsek Urban Kaidipang, Kompol GP Purba, ketika dikonfirmasi mengaku belum mendapat laporan terkait foto-foto panas tersebut.

“Sampai saat ini saya belum tahu, karena belum ada laporan. Nanti akan saya akan cek kembali kepada anggota saya,” tandas Purba.

Sumber : http://www.suatudunia.com/2013/04/beredar-di-internet-foto-mesum-akbar.html#ixzz2Qt8W08zd

Comments

Popular posts from this blog

18+:Foto Otopsi Korban Pembunuhan dan Perkosaan

Hutan Hoia Baciu, Salah Satu Hutan Paling Mengerikan di Dunia