Pemuda Amerika berfoto dengan potongan kepala ibunya



Seorang lelaki mengguncang Amerika Serikat dengan memutilasi ibunya. Kejinya dia memotret dirinya sendiri tersenyum di kaca menggunakan kamera ponsel sembari memegang kepala sang ibu.

Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Sabtu (2/3) lelaki bernama Bahsid McLean tinggal di kawasan Bronx wilayah Morrisania, Kota New York menghabisi nyawa ibunya Tanya Byrd McLean setelah adu argumen. Tak puas nyawa sang ibu melayang, Bashid memotong-motong tubuh perempuan yang sudah melahirkannya itu dengan gergaji mesin.

Polisi mengatakan foto dimuat di harian New York Post itu baru satu diantara belasan gambar mengerikan lainnya. Setelah memutilasi ibunya Bashid membuang bagian-bagian tubuh itu ke empat tempat masih di lingkungan Morrisania. Salah satu potongan tubuh itu ditemukan oleh pejalan kaki sedang membawa anjingnya. Aparat langsung membekuk Bashid lantaran banyak saksi melihatnya membawa bungkusan plastik besar-besar dan gerakannya mencurigakan.

Kakak Bashid, Kasandra, juga menemukan beberapa bukti lain memberatkan adiknya di persidangan. Dia mengatakan Bashid mengunggah beberapa tulisan mengenai bagaimana caranya menutupi jejak pembunuhan dan juga membuat video di situs MySpace berjudul Bunuh Tanya.

Di persidangan Bashid mengaku tidak bersalah. Dia melakukan itu justru membantu ibunya agar mati cepat sebab tengah sekarat. "Pemuda itu sakit jiwa," ujar salah seorang pejabat pengadilan enggan disebutkan namanya.

Tanya dikenal sebagai ibu yang welas asih. Dia tinggal di apartemennya bersama Bashid dan anak bungsunya yang keterbelakangan mental. Dia dibunuh oleh putranya lantaran menyuruh Bashid untuk pindah rumah sebab lelaki itu bermasalah dengan obat-obatan terlarang.

[din]




http://www.merdeka.com/dunia/pemuda-amerika-berfoto-dengan-kepala-ibunya.html

Comments

Popular posts from this blog

18+:Foto Otopsi Korban Pembunuhan dan Perkosaan

Hutan Hoia Baciu, Salah Satu Hutan Paling Mengerikan di Dunia