Ibu Ini Meninggal Akibat Kebanyakan Makan



Terlalu banyak makan ternyata bisa bikin meninggal dunia inilah yang terjadi pada seorang ibu yang mengalami obesitas yang tidak mau berhenti makan dan akibatnya nyawanya melayang akibat makanan yang di makan tidak bisa masuk lagi kedalm perut.

Dianne Bernadette Cooper-Clarke, 64, meniggal dinia akibat makanan tersumbat di tengorokanya yang mengakibatkan dirinya tidak dapat bernapas.

Sebelumnya Dianne Bernadette mengidap obesitas dan telah melakukan oprasi bypass lambung tetapi merahasiakannya dari keluarganya dan mulai makan terlalu banyak sesudah oprasi.


Kerongkongan Diane membengkak mebesar seperti ukuran perut normal dan banyak di temukan makanan di dalam kerongkongan ini lah yang menyebapkan Diane mati akaibat tidak bisa bernapas.

Patolog Hugh Jones, dari Royal Cornwall Hospital yang melakukan pemerikasan terhadap mayat Diane mengatakan bahwa makanan yang tersangkut dkerongkonga lah yang menyebapkan wanita ini meningal.

'Saluran kerongkongan dari mulut ke perut bengkak dan makanan telah menyumbat semua jalan ke tenggorokan "katanya seperti dikutip dari dailymail.co.uk.

Operasi bypass lambung (pengecilan lambung) memang menjadi acara ajaib untuk menurunkan berat badan. Berat badan yang bisa turun dengan cepat membuat operasi ini banyak dipilih orang yang memiliki kelebihan berat badan.


0

Comments

Popular posts from this blog

18+:Foto Otopsi Korban Pembunuhan dan Perkosaan

Hutan Hoia Baciu, Salah Satu Hutan Paling Mengerikan di Dunia