Foto: OMG!! Wanita Mempunyai Payudara Terbesar Di Asia

Sebelumnya...

Saya bukan pakar payudara...

bukan juga ahli dalam hal mengukur payudara..

saya akui saya pernah memegang payudara..dan itu pun payudara ibu saya waktu saya kecil...(hehehehe...)



jadi kalo saya di perkenankan untuk nyoba megang..saya akan merasa senang sekali..(hehehe...just kiding mbak sis...)

kalo mau komentar foto yang saya suguhkan merupakan kreasi dari sotoshop...saya ga tau dan saya ga mau membicarakan hal itu...

La wong kita sama-sama belum melihat atau memegang langsung ya kita bisa aja ga percaya ..tapi mohon jangan koment yang pedas-pedas...

soalnya saya gak tahan pedas dan takutnya kalo di komentari pedas-pedas saya malah mencret...(heheheheh...)

Silahkan Nikmati aja kang...


























Comments

Popular posts from this blog

18+:Foto Otopsi Korban Pembunuhan dan Perkosaan

Hutan Hoia Baciu, Salah Satu Hutan Paling Mengerikan di Dunia