Eyang Subur Perintah Farhat Abbas Buang Air Di Depan Istana

Pengacara sukses dan calon Presiden muda paling ganteng Indonesia, Farhat Abbas mengaku sudah mengenal Eyang Subur sejak tahun 2004.

Bahkan, Farhat mengaku sudah beberapa kali mendapat perintah dari Eyang Subur. Salah satu perintah yang paling aneh dan tak terlupakan oleh Farhat Abbas adalah saat dirinya diminta buang air di depan istana.



Dan kocaknya lagi, meski mengaku tidak tahu maksudnya, Farhat tetap melaksanakan perintah tersebut. Hahaha. Memang top markotop deh Farhat Abbas ini. Saya ingat betul, dulu Bang Farhat suka beli teh botol di warung dekat rumahnya di Makassar di jalan Daeng Tata.

Kepada media Farhat menjelaskan perihal perintah tersebut, "Saya tidak tahu maksudnya apa, mungkin Eyang mau ngetes keberanian saya. Tapi perintah itu saya laksanakan," kata Farhat Abbas di Rumah Eyang Subur Jalan Beringin Gang III, Kawasan Kebon Jeruk Jakarta Barat, Kamis (28/3) malam.

Namun, ada juga ajaran baik dari Eyang Subur yang didapatkan Farhat Abbas. "Saya juga disuruh untuk makin mencintai istri." ujarnya lagi.




http://gudang-artikel-unik.blogspot.com/2013/03/eyang-subur-perintah-farhat-abbas-buang.html

Comments

Popular posts from this blog

18+:Foto Otopsi Korban Pembunuhan dan Perkosaan

Hutan Hoia Baciu, Salah Satu Hutan Paling Mengerikan di Dunia