Apple Akan Memperkenalkan Teknologi Wireless Charging

Beberapa hari yang lalu, redaktur sempet nge-tweet soal Wireless Charging. Hari ini, ada sebuah berita yang masuk ke meja redaksi kami. Isinya adalah bahwa Apple Inc., yang selalu membuat inovasi yang mengejutkan pengguna dan penggemarnya, setelah adanya kabar yang menyebutkan kalau Apple akan mengeluarkan iWatch dan iLens untuk menyaingi Google Glass, kini muncul kabar kalau Apple Akan Memperkenalkan Teknologi Wireless Charging yang jelas-jelas baru pertama kali di dunia.



Apple sudah melakukan pengembangan teknologi wireless charging ini dalam waktu yang cukup lama. Meski demikian, masih belum jelas kapan Apple akan memperkenalkan teknologi ini ke masyarakat luas. Ada pula kecenderungan kalau teknologi ini masih belum bisa diaplikasikan saat iPhone 5s dirilis.

Apple sempat berpendapat kalau teknologi wireless charging ini bukannya memudahkan dan praktis, namun malah jadi lebih merepotkan. Phil Schiller, Wakil Presiden Marketing Apple, mengatakan kalau membuat alat lagi yang harus dicolok di stop kontak tembok itu merupakan hal yang merepotkan dan rumit.

Kita tidak akan pernah tahu apakah teknologi ini akan lebih praktis atau lebih merepotkan jika kita tidak menggunakannya secara langsung. Semoga saja teknologi ini dapat diciptakan dalam waktu yang tidak lama, paling tidak tahun depan.

Link: http://www./2013/03/apple-akan-memperkenalkan-teknologi.html

Comments

Popular posts from this blog

18+:Foto Otopsi Korban Pembunuhan dan Perkosaan

Hutan Hoia Baciu, Salah Satu Hutan Paling Mengerikan di Dunia