14 Artis Korea yang Berubah Dari Jelek ke Cantik

Menjadi seorang selebritis tentu bukanlah hal yang mudah. Perlu pengorbanan dan juga kerja keras dalam mewujudkannya. Dan salah satu yang harus dimiliki seseorang jika ingin tampil menawan di hadapan publik adalah punya wajah yang mempesona. Berikut foto รข?? foto dari artis Korea yang memiliki perubahan besar dalam wajahnya dari yang dulu jelek menjadi cantik. Siapa saja mereka? Yuk intip!

Spoiler for 1. Kim Sun Ah:




Spoiler for 2. So Yi Hyun:


Spoiler for 3. Uee After School:


Spoiler for 4. Nam Gyuri:


Spoiler for 5. Kim Sarang:


Spoiler for 6. Goo Hara KARA:


Spoiler for 7. Kang Min Kyung Davichi:


Spoiler for 8. Jung Ryeo Won:


Spoiler for 9. Yo In Na:


Spoiler for 10. Narsha Brown Eyed Girls:


Spoiler for 11. Han Sun Hwa:


Spoiler for 12. Sooyoung SNSD:


Spoiler for 13. Shin Min Ah:


Spoiler for 14. Hyorin SISTAR:



Bagaimanapun mereka sekarang, tentu tidak dapat dipastikan jika mereka mendapatkan kecantikan mereka dari operasi plastik. Rutin melakukan perawatan baik tubuh maupun wajah turut menjadi penyumbangnya. Apalagi jika merubah gaya berpakaian dan juga warna dan style rambut, tentu penampilan seseorang akan seketika berubah, yang dulunya tidak dapat membubuhkan make up sendiri di muka, sekarang terampil apalagi sering membuat inovasi sehingga menjadi trend setter.

Seperti halnya Sooyoung SNSD, ia mulai meninggalkan gaya rambut lamanya dengan membubuhkan poni di dahinya. Dan hal itu terbukti mampu merubah penampilannya. Apalagi dengan postur tubuhnya yang tinggi semampai, banyak brand yang kesengsem dan akhirnya memilihnya sebagai brand ambassador produknya.

Comments

Popular posts from this blog

18+:Foto Otopsi Korban Pembunuhan dan Perkosaan

Hutan Hoia Baciu, Salah Satu Hutan Paling Mengerikan di Dunia