Tas Ini Ditemukan Utuh Setelah Dicuri 7 Tahun Silam

Unik! Seorang wanita bernama Parveen Ashraf yang tinggal di Werrington, Inggris; mendapatkan kembali tas tangan Fiorelli-nya yang dicuri pada tahun 2006 lalu.

Parveen dan barang barang pribadinya dalam tas yang hilang selama 7 tahun Tas Ini Ditemukan Utuh Setelah Dicuri 7 Tahun Silam

Ini merupakan kejadian yang sangat langka. Bukan hanya tasnya saja yang ditemukan kembali, melainkan juga barang-barang pribadi Parveen seperti foto-foto keluarga dan sejumlah uang senilai 250 poundsterling (sekitar 3,7 juta rupiah) juga masih utuh dalam buku cek-nya.

Dulunya Parveen sudah tidak berharap lagi kalau tas tangannya yang sudah hilang selama 7 tahun itu dapat kembali padanya. Tetapi dia merasa bersyukur sekaligus terkejut ketika seorang pekerja dari Enterprise Peterborough menemukan tas tangannya itu di sebuah semak-semak yang hanya berjarak 270 meter dari rumahnya.

Parveen berpose dengan pahlawan yang menemukan tasnya Tas Ini Ditemukan Utuh Setelah Dicuri 7 Tahun Silam




Dilansir dari Dailymail.co.uk, dilihat dari kondisi tas yang masih utuh, Parveen menduga bahwa si pencuri tidak memeriksa benar-benar isi tasnya.

Buktinya, si pencuri hanya mengambil uang 20 poundsterling (sekitar 300 ribu rupiah) yang terletak dalam dompetnya, bukan uang sejumlah 3,7 juta rupiah dalam buku cek Parveen itu.




Diduga, setelah mengambil uang di dompet tersebut, si pencuri itu langsung membuang tas tangan Parveen ke semak-semak tersebut.

Tas Parveen dibuang ke semak semak oleh pencurinya Tas Ini Ditemukan Utuh Setelah Dicuri 7 Tahun Silam




Kasus pencurian itu terjadi di rumah Parveen sendiri. Di mana saat itu, pintu rumahnya tidak dikunci karena dia sedang membongkar barang-barang sisa berlibur akhir pecan bersama ketiga anaknya dan suaminya.

Tas tangan berwarna hitam itu diletakkan di dapur oleh Parveen yang kemudian dicuri oleh pencuri yang menyusup masuk ke rumahnya tersebut.

Parveen juga menambahkan, biasanya dia tidak pernah menyimpan uang sebanyak itu dalam tas perginya, tapi pada hari kejadian itu, Parveen memang berencana untuk membelikan sebuah jam tangan untuk dihadiahkan kepada suaminya, Qamar, yang saat itu berulang tahun ke-50.

Atas ditemukannya kembali tas yang hilang selama 7 tahun itu, Parveen bersyukur masih ada orang yang jujur di dunia ini seperti pekerja Enterprise Peterborough itu.








sumber | sangat-unikz.blogspot.com | http://ciricara.com/2013/01/25/tas-ini-ditemukan-utuh-setelah-dicuri-7-tahun-silam/

Comments

Popular posts from this blog

18+:Foto Otopsi Korban Pembunuhan dan Perkosaan

Hutan Hoia Baciu, Salah Satu Hutan Paling Mengerikan di Dunia