Misteri Mesin Waktu Di Hutan Blora Jawa Tengah



Misteri mesin waktu di Hutan Blora Jawa Tengah menjadi buar bibirmasyarakat. Bus Pahala Kencana tujuan Jakarta-Madura dan truk beton Jaya Mixtiba-tiba saja sudah berada di kawasan Hutan Blora, Jawa Tengah.

Awalnya bus Pahala Kencana dan truk beton melintas di jalur panturatepatnya di jalur Juwana-Rembang. Karena situasi macet sang sopir mencobamencari jalur alternatif. Akan tetapi sesampainya di jalur Jaken, atauKabupaten Pati wilayah paling selatan, sopir merasa sudah berada di jalurpantura, namun justru mengarah ke Kabupaten Blora.

Sopir berusaha mendahului truk namun kernet meminta sopir membiarkantruk duluan mendaki. Truk akhirnya bisa mendaki, disusul bus.




Pendakian bus tidak mulus. Ban belakang selip, lalu berjalanmundur. Kemudian terdengar suara benturan.

Kernet dan sopir turun dari bus coba melihat apa yang terjadi.Tiba-tiba, mesin mobil mati. Sopir dan kernet kaget bukan main karena menyadariposisi mobil tidak lagi di jalan tapi di tengah-tengah hutan jati.

Lalu benarkah ini ada hubungannya dengan fenomena mesin waktu?

Mesin waktu sampain saat ini memang masih menjadi misteri. Takada fakta yang membuktikan bahwa mesin yang bisa menembus ruang dan waktutersebut benar-benar ada.

Bila ada kisah John Titor yang kabarnya datang dari masa depan,itu juga belum bisa dibuktikan secara ilmiah. Bahkan kisah tersebut sudahdibantah oleh beberapa orang dan dianggap sebagai hoax.

Comments

Popular posts from this blog

18+:Foto Otopsi Korban Pembunuhan dan Perkosaan

Hutan Hoia Baciu, Salah Satu Hutan Paling Mengerikan di Dunia