Gadis Ini Dipukuli Preman Demi Pertahankan Anjingnya



Sungguh Keterlaluan! Sebagai seorang Pria, bagaimana bisa memukuli makhluk lemah wanita seperti ini. Perilaku Kejam dan Sadis Tindak Penganiayaan ini terjadi di Kota Changchun China. Perempuan cantik berkulit putih ini dijenggut rambutnya, diseret dan berulangkali dipukul dan ditendang, karena berusaha menyelamatkan anjing peliharaannya yang ingin dirampas.

Dan yang sungguh mengherankan sekitar 30 Orang yang berada di dekat kejadian, hanya bisa menonton tanpa ada yang berusaha melerai/memisahkannya.



Dan setelah Puas memukuli, Pria ini meninggalkan wanita ini begitu saja, tanpa ada orang yang berusaha untuk menahannya. Saat orang yang berkerumun mendekati dan bertanya, wanita ini menjelaskan bahwa Pria itu adalah Preman yang awalnya meminta uang dan karena tidak ada uang akhirnya Preman itu memaksa untuk mengambil Anjing Pom kesayangannya.



Sahabat anehdankonyol.com, Para Penonton yang kebanyakan Kaum Adam ini berspekulasi/beralasan tidak berani melerai karena mengira mereka adalah Sepasang Suami Istri yang sedang Bertengkar. Padahal Logikanya walaupun mereka memang benar sepasang Suami Istri, harus tetap dilerai/ didamaikan karena sudah melakukan Tindak Pidana Kekerasan Dalam Rumah Tangga.

Semoga kejadian ini hanya dan cuma di China saja, jangan sampai Pria Indonesia hanya bisa menonton saat Wanita dianiaya seperti ini di depan banyak orang. Lagian harusnya wanita ini pelihara Anjing Rottweiler atau Herder, jangankan Preman berani Malak ngelihatnya aja udah Males.






Comments

Popular posts from this blog

18+:Foto Otopsi Korban Pembunuhan dan Perkosaan

Hutan Hoia Baciu, Salah Satu Hutan Paling Mengerikan di Dunia