Foto Wanita Dengan Bulu Ketiak Lebat

1. Seen Lee

Nama atlet perempuan ini adalah Seen Lee, dan gadis Australia ini tidak meninggalkan Olimpiade London dengan medali, namun dengan kisahnya yang terkenal di Twitter karena ketiak berbulu miliknya. Bertarung di kelas 63kg, Lee mengakhiri di peringkat ketujuh. Sementara usahanya di kelas 86kg dan 106kg juga gagal. Apakah karena Lee lupa mencukur ketiaknya ya?




2. Emer O"Toole

Tak banyak perempuan berusia 28 tahun yang berani tampil di TV nasional dengan mengenakan gaun hitam ketat tanpa lengan dan bulu ketiak lebat, kecuali Emer O"Toole. O"Toole mengakui bahwa bulu ketiaknya yang rimbun itu memang tidak dicukur semenjak 18 bulan lamanya. Dengan kondisi demikian, O"Toole tampak bangga mengangkat lengan dan memperlihatkan bulu ketiak yang lebat seperti jenggot Osama Bin Laden itu.




3. Sophia Loren


Apakah kamu perempuan dewasa pernah lupa untuk mencukur bulu ketiak padahal pekerjaanmu menuntut dirimu tampil di depan publik? Itulah yang terjadi pada selebritis Sophia Loren yang mengakui belum mencukur bulu ketiak selama seminggu dan dirinya seakan bangga muncul di depan publik sambil mengangkat lengan.




4. Helena Bonham Carter

Apakah pemeran penyihir jahat Bellatrix Lestrange dalam saga HARRY POTTER ini lupa mengucapkan mantra untuk menghilangkan bulu ketiak? Hmm, karena Helena Bonham Carter yang muncul di depan umum dengan gaun kotak-kotak ini sepertinya tak menyadari bahwa kamera jeli media mampu menangkap sedikit bulu-bulu halus di bagian ketiaknya.




5. Caster Semenya

Caster Semenya adalah atlet perempuan berusia 18 tahun yang berasal dari Afrika Selatan dan memenangkan cabang lari 800 meter dalam Kejuaraan Dunia IAAF pada 16 Agustus 2009 silam di Berlin, Jerman. Semenya diingat tak hanya karena kemenangannya, namun juga mencatat waktu tercepat yakni 1:55:46 dalam kejuaraan itu semenjak tahun 1993. Tapi satu hal yang semakin membuatnya diingat adalah karena aksi mengangkat bendera sembari memperlihatkan bulu ketiak yang rimbun.



Comments

Popular posts from this blog

18+:Foto Otopsi Korban Pembunuhan dan Perkosaan

Hutan Hoia Baciu, Salah Satu Hutan Paling Mengerikan di Dunia